Tribun

Cetak Atlet eSport Masa Depan, Indihome Gelar LEAD National Series, Total Hadiah Rp100 Juta!

IndiHome tiada hentinya menghadirkan inovasi dan dukungan untuk olahraga elektronik (eSport) di Indonesia.

zoom-in Cetak Atlet eSport Masa Depan, Indihome Gelar LEAD National Series, Total Hadiah Rp100 Juta!
Istimewa
IndiHome menggelar LEAD National Series (LNS) game Free Fire 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – IndiHome tiada hentinya menghadirkan inovasi dan dukungan untuk olahraga elektronik (eSport) di Indonesia.

Layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) ini kembali menggebrak eSport Nasional lewat gelaran LEAD National Series (LNS) game Free Fire.

LEAD National Series menjadi transisi event dari LEAD by IndiHome season 1 menuju LEAD by IndiHome season 2.

Turnamen LEAD National Series akan diselenggarakan secara masif meliputi 7 regional wilayah Telkom seluruh Indonesia dengan total hadiah untuk pemenang sebesar Rp 100 juta.

Lewat LNS, IndiHome berharap bisa menjadi wadah untuk calon atlet eSport Tanah Air dalam mengembangkan potensi hingga menjadi pemain profesional, serta mampu berkompetisi sebagai wakil Indonesia di kejuaraan dunia.

Event yang namanya mulai tenar di kalangan eSport nasional ini akan diramaikan oleh tim-tim besar eSport Tanah Air, seperti EVOS, RRQ, AURA, dan ECHO.

Semua peserta terdaftar nantinya akan mengikuti pertandingan kualifikasi di masing-masing wilayah Telkom Indonesia terlebih dulu sebelum melaju ke babak berikutnya.

Pertandingan babak Qualifier akan diselenggarakan secara online, sementara babak final akan dipertandingkan secara offline.

Pendaftaran untuk mengikuti event ini tidak dipungut biaya sepeser pun. Informasi pendaftaran akan diberitahu lebih lanjut di seluruh platform sosial media IndiHome dan instagram LEAD by IndiHome.

Mencetak atlet eSport unggulan Indonesia

IndiHome berharap LNS akan melahirkan calon atlet eSport jempolan yang berasal dari setiap daerah di Indonesia.

Pihak IndiHome percaya bahwa calon atlet eSport jempolan dari setiap daerah akan memberikan efek domino yang besar terhadap pemerataan kemajuan industri gim di Indonesia.

Terlebih, melihat tren beberapa tahun terakhir ini, eSport makin diakui oleh dunia sebagai salah satu cabang olahraga.

Atlet asal Indonesia juga sudah menunjukkan potensi besarnya dengan menjadi kampiun di SEA Games cabor eSport Free Fire di Hanoi, Vietnam beberapa waktu lalu.

Vice President Marketing Management, E. Kurniawan mengatakan, LNS menjadi kesempatan emas untuk pengembangan calon atlet eSport di Indonesia yang berasal dari daerah. Karena, mereka yang ada di daerah-daerah bisa merasakan atmosfer pertandingan besar menghadapi tim-tim hebat di LNS.

“LNS akan jadi ajang mengasah skill dan mental bertanding sebelum nantinya bisa mewakili Indonesia berlaga di kancah internasional. Harapan kami, sebagai penyedia layanan internet dari TelkomGroup ingin membantu perkembangan eSport di Indonesia dan melahirkan calon atlet masa depan Indonesia,” jelasnya.

Bagi calon atlet eSport yang ingin mengikuti event ini, bisa mengunjungi website IndiHome di https://indihome.co.id/leadnationalseries , atau di berbagai platform sosial media IndiHome dan instagram LEAD by IndiHome untuk informasi seputar LEAD National Series (LNS).

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas