Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Event Kolaborasi Free Fire Spesial Ramadan, FF Gandeng Habib Jafar dan Dapatkan Hadiah Menarik

FF menggandeng Habib Ja’far Husein Al Hadar dalam event Ramadhan untuk menyuarakan pentingnya menjaga ibadah dan bermain game secara beriringan.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Event Kolaborasi Free Fire Spesial Ramadan, FF Gandeng Habib Jafar dan Dapatkan Hadiah Menarik
Instagram @freefirebgid
Free Fire resmi kolaborasi dengan Habib Ja’far untuk memeriahkan event bulan Ramadhan. FF menggandeng Habib Ja’far Husein Al Hadar dalam event Ramadhan untuk menyuarakan pentingnya menjaga ibadah dan bermain game secara beriringan. 

TRIBUNNEWS.COM - Free Fire resmi menggandeng Habib Ja’far Husein Al Hadar dalam event bulan Ramadan.

Peran Habib Ja'far di FF berfokus dalam inisiatif untuk menyuarakan pentingnya menjaga ibadah dan bermain game secara beriringan.

Selain itu, game besutan Garena ini juga menghadirkan berbagai item eksklusif, misi menarik sampai berbagai interaksi spesial Ramadan.

Kolaborasi tersebut menggunakan slogan ‘Booyah Gak Lupa Ibadah’ event Booyah Ramadan akan membawa pesan positif tentang ibadah yang bisa dilihat langsung di dalam game.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Free Fire Hari Ini, 31 Maret 2023, Segera Tukarkan di Laman Resmi Garena

Loading Screen game FF pun juga berubah untuk memeriahkan event Ramadan kali ini.

Nantinya sepanjang Ramadan hingga Idul Fitri, Loading Screen bakal terlihat quotes dari Free Fire Habib Ja’far yaitu ‘Mabar Gapapa, Ibadah Jangan Lupa!’.

Quotes tersebut juga dapat terlihat di sejumlah lokasi billboard yang ada dalam permainan.

BERITA TERKAIT

Free Fire juga memiliki misi kebaikan lainnya dengan mengajak parapemain untuk bersedekah secara langsung melalui Booyah Berbagi dimana Free Fire akan mengajak pemain untuk mendonasikan Gold Voucher sebanyak-banyaknya di event ini.

Apabila Gold Voucher mencapai 10 juta voucher, Free Fire akan memberikan donasi senilai Rp100 juta untuk para lansia di Panti Sosial.

Event ini akan tersedia dalam game mulai 6 - 13 April 2023.

Habib Ja'far juga menyambut baik mengenai kolaborasinya dengan FF.

“Saya menyambut positif hadirnya kerja sama dengan Free Fire dalam rangkaian Booyah Ramadan ini karena menjadi cara baru untuk menyebarkan pesan kebaikan, bahkan ajakan ibadah sedekah bersama melalui game! Untuk itu, saya mengajak para pemain Free Fire di mana pun untuk bisa ikut mendukung rangkaian Booyah Ramadan di Free Fire ini, karena main game nggak apa-apa, yang penting jangan lupa ibadah!,” ucap Habib Ja’far Husein Al Hadar dalam laman resmi Free Fire.

Pemain juga bisa mengikuti misi menarik untuk menemani menjalankan puasa, beragam misi tersebut akan hadir pada 23 Maret sampai 30 April 2023.

Salah satu misi yang bisa diikuti adalah Misi sahur yang juga akan memberikan beragam hadiah menarik seperti Tas Ketupat, Blangkon, Tanjak Melayu sampai Room Card gratis.

Adapun tambahan skin sepeda motor terbaru yang terinspirasi dari tren Tipe-X Trondol dengan paduan nuansa Ramadan yang akan hadir dalam waktu dekat.

Ada juga kin spesial untuk senjata Katana yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi mengumpulkan kartu Ramadan.

Sedangkan puncak perayaan Booyah Ramadan akan hadir pada 8-9 April 2023 dengan segudang bundle, item, dan emote eksklusif yang hanya bisa didapatkan Survivors di Ramadan Booyah tahun ini.

(Tribunnews.com/Ali)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas