Bocoran Pembaruan Mobile Legends Patch 1.7.74: Ada 5 Hero yang Kena Nerf, Faramis hingga Arlott
5 hero yang kekuatannya dikurangi (nerf) setelah pembaruan Mobile Legends Patch 1.7.74, Faramis, Minotaur, Valentina, Bane, Harley hingga Arlott.
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
TRIBUNNEWS.COM - Simak pembaruan Mobile Legends Patch 1.7.74 yang telah berlangsung di Advanced Server.
Mengutip keterangan laman Gamingonphone, total ada 5 hero Mobile Legends yang kekuatannya di kurangi (nerf) setelah pembaruan tersebut.
Kelima hero itu adalah Faramis, Minotaur, Valentina, Bane, Harley hingga Arlott.
Sementara itu juga ada 2 hero yang kekuatannya disesuaikan (revamp), mereka di antaranya Novaria dan Valentina.
Baca juga: Cara Dapatkan Skin Gratis Mobile Legends di Event All Star Last Encore
Berikut Detail Pembaruan Mobile Legends Patch 1.7.74
Novaria (Revamp)
Pengembang telah mengoptimalkan aliran rangkaian keterampilan Novaria.
Sementara itu, Explosion Damage Astral Sphere sekarang bertambah dengan jarak tempuhnya.
Passive (↑)
Efek Baru: Astral Spheres Novaria akan terus memperlambat musuh terdekat sebesar 30 persen.
Saat mereka meledak, mereka memberikan Magic Damage setara dengan 240-500 + 48 persen Total Magic Power + 4 persen-6% dari Max HP target, diskalakan dengan level skill.
Skill 1 (~)
Revamped Effect : Novaria memanggil Astral Sphere di area target yang memberikan damage terus menerus selama 3 detik, setelah itu meledak, memberikan Magic Damage setara dengan 240-500 + 48%.
Total Magic Power + 496-6% dari Max HP target dan meningkatkan slow dari Pasif menjadi 250% dari efek dasar (30% menjadi 75%).
Skill 2 (↓)
Damage : 300-550 + 60% Total Magic Power + 5%-7,5% Max HP target >> 240-500 + 48% Total Magic Power + 4%-6% Max HP target (sama dengan Pasif).
Peningkatan Damage Ledakan Astral Sphere berdasarkan jarak perjalanan: 200% >> 250%
Ultimate (~)
Biaya Mana: 150-300 >> 350-750
Efek Baru : Skill 2 tidak lagi menghabiskan Mana selama Ultimate-nya.
Valentina (Revamp)
Ultimate Valentina terlalu kuat melawan pahlawan tertentu tetapi lemah terhadap yang lain, jadi pengembang menyeimbangkannya sedikit.
Ultimate (~)
Cooldown sekarang didasarkan pada Ultimate yang dicuri (tetapi tidak bisa di bawah 10 detik).
Minotaur (Nerfed)
Minotaur menjadi terlalu kuat setelah melepas mekanisme Rage, jadi pengembang melakukan penyeimbangan dalam versi ini.
Passive (↓)
Pengurangan Pertahanan Hibrida pada musuh yang dikendalikan : 5 + 1 Level Pahlawan >> 5 + 0,5 Level Pahlawan
Peningkatan Pertahanan Hibrid pada sekutu yang disembuhkan: 5 + 1 Level Pahlawan >> 5 + 0,5 Level Pahlawan
Skill 1 (↓)
CD: 8-5.5s >> 12-9.5s
Skill 2 (↑)
CD: 12-9.5s >> 10-7.5s
Ultimate (↓)
CD: 50-40s >> 60-50s
Bane (Nerfed)
Performa early and mid-game Bane telah di-nerf.
Passive (↓)
Serangan Dasar yang Ditingkatkan tidak lagi memperlambat musuh.
Skill 1 (↓)
CD: 6-4s >> 8-6s
Cooldown reduction for every 100 Physical Attack: 5% >> 8%
Faramis (Nerfed)
Ultimate Faramis terlalu kuat, jadi pengembang menurunkan daya tahan hingga damage miliknya dalam pertarungan tim.
Skill 1 (↓)
Hybrid Defense Increase: 50-100 >> 25-50
Skill 2 (~)
Base Damage: 330-480 >> 350-500
Split Damage: 200-300 >> 175-250
Arlott (Nerfed)
Skill 2 (↓)
HP Restored: 7%-12% >>5%-10%
Harley (Nerfed)
Skill 2 (↓)
Cooldown: 10-8s >> 12-9s
(Tribunnews.com/Ipunk)