Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mall Taman Anggrek Resmi Jadi Venue Turnamen Valorant VCT 2023 Challenger Indonesia Split 2

Mall Taman Anggrek resmi bakal jadi venue turnamen Valorant VCT 2023 Challenger Indonesia Split 2 pada babak playoff mulai hari Rabu (31/5/2023).

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Mall Taman Anggrek Resmi Jadi Venue Turnamen Valorant VCT 2023 Challenger Indonesia Split 2
Instagram @valesportsid
Mall Taman Anggrek jadi venue turnamen Valorant VCT 2023 Challenger Indonesia Split 2 pada babak playoff, Rabu (31/5/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Mall Taman Anggrek resmi bakal jadi venue turnamen Valorant VCT 2023 Challenger Indonesia Split 2 pada babak playoff mulai hari Rabu (31/5/2023).

Babak playoff sendiri dijadwalkan berlangsung mulai 31 Mei - 4 Juni 2023.

Kabar ditunjukkan Mall Taman Anggrek dikabarkan oleh salah satu jurnalis Valorant, @JuandiKP.




Terlihat dari cuitan tersebut memperlihatkan foto reklame reklame mainevent VCT 2023 Challengers Indonesia Split 2 yang terdapat di Mall Taman Anggrek.

Baca juga: Profil Timnas Valorant Indonesia yang Raih Emas Perdana Cabor Esports di SEA Games 2023

"Sebuah iklan untuk Challengers League Indonesia terlihat di Jakarta Sudirman Central Business District (SCBD) di supermarket Grand Lucky," tulis JuandiKP dalam cuitannya, Kamis (18/5).

"Playoff VCL Indonesia Split 2 dijadwalkan berlangsung di Mall Taman Anggrek Jakarta mulai 31 Mei hingga 4 Juni," tambahnya.

Tak lama dari kabar tersebut, pihak Valorant Esports Indonesia juga ikut memposting informasi kebenaran tersebut lewat akun Instagramnya.

BERITA TERKAIT

"Walaupun kita sudah rilis trailernya saat Grand Final Split 1 kemarin, tapi sepertinya temen-temen masih banyak yang belum tau nih info soal Main Event. Langsung aja mimin resmikan dulu ya!" tulis Valorant Esports Indonesia dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (20/5).

Pastinya kabar tersebut sangat dinanti para pecinta skema kompetitif Valorant Indonesia.

Sebab, dalam ajang playoff VCT 2023 Challengers Indonesia Split 2 ini sebanyak 6 tim akan saling bersaing guna memperebutkan tiket menuju Ascencion.

Sebagai catatan tambahan, hanya pemenang VCT 2023 Challengers Indonesia Split 2 yang akan tampil dalam VCT 2023 Ascencion Pacific mendatang.

Meski belum menyelesaikan babak regular season atau fase grup, namun kontestan yang telah lolos ke babak playoff sudah dipastikan.

Enam tim yang telah memastikan lolos adalah Bigetron Arctic, Alter Ego, BOOM Esports, ARF Team, Le Crapaud, dan Dominatus dan akan saling bersaing memperebutkan slot Ascencion.

Saat ini, Bigetron Arctic masih menguasai puncak klasemen dan Alter Ego membuntutinya di peringkat kedua klasemen.

Nantinya, peringkat pertama dan kedua mendapatkan keuntungan pada babak playoff berupa langsung main pada semifinal upper bracket.

Sementara itu, keseruan laga VCT 2023 Challengers Indonesia Split 2 dapat anda saksisan secara gratis melalui kanal YouTube Valorant Esports Indonesia.

(Tribunnews.com/Ali)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas