Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Belanda Tersingkir, Sneijder dan VDV Liburan ke Pantai

Timnas Belanda mendapat pukulan berat pada putaran final Euro 2012.

Penulis: Nurfahmi Budi
zoom-in Belanda Tersingkir, Sneijder dan VDV Liburan ke Pantai
net
Rafael Van Der Vaart liburan ke pantai Saint Tropez Perancis, bersama istrinya 

TRIBUNNEWS.COM – Timnas Belanda mendapat pukulan berat pada putaran final Euro 2012. Digadang-gadang menjadi satu di antara tim yang akan menjadi juara, mereka justru terpuruk di fase grup. Pesona runner up Piala Dunia 2010 itu pun langsung hilang tak berbekas.

Para pemain tim Oranye menjadi sasaran hujatan. Tak heran, karena tekanan hebat dari para suporter, para punggawa Holland memilih untuk 'menyingkir'. Dua gelandang utama Belanda, Wesley Sneijder dan Rafael van der Vaart alias VDV, langsung terbang menuju Spanyol dan Perancis.

Wesley Snijder mengajak sang istri, Yolanthe Cabau liburan ke Pantai Ibiza, Spanyol. Acara liburan keduanya sendiri kepergok paparazzi. Bertelanjang dada dengan celana tigaperempat dipadu dengan topi dan sepatu kets, Sneijder terlihat menggamit mesra tangan Yolanthe.

Pasangan ini terlihat menyusuri kawasan pertokoan di Ibiza. Yolanthe yang mengenakan atasan warna pink tanpa lengan dengan legging hitam, juga menunjukkan sisi romantisnya kepada sang suami.

Snijder-Yolanthe yang berdarah campuran Spanyol-Belanda menikah hampir dua tahun lalu. Tapi bulan madu buat pasangan ini seperti tak pernah ada habis-habisnya. Setiap jeda sesi latihan atau pertandingan, Snijder dan Yolanthe selalu menyempatkan diri jalan-jalan.

Begitu juga dengan VDV, yang membawa sang istri tercinta, Sylvie Meis ke pantai Saint Tropez, di Perancis. Gelandang asal klub Tottenham Hotspur tersebut terlihat santai duduk di sepanjang dermaga beton.

Keduanya terlihat menghilangkan beban dalam suasana santai dan penuh kasih sayang. Sylvie, yang masih dalam masa pengobatan kemoterapis di payudara, terlihat sangat memerhatikan sang suami. Semaksimal mungkin ia bisa membuat VDV tersenyum lebar.

BERITA REKOMENDASI

Usahanya berhasil, dan wajah VDV terlihat sumringah menghabiskan waktu bersama sang istri tercinta.

Selengkapnya baca: Tribun Jakarta Digital

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas