Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gao Yuanyuan Jagokan Mario Gomez Jadi Top Skorer

Pesona permainan timnas Jerman di putaran final Euro 2012 menjadi perhatian banyak orang

Penulis: Nurfahmi Budi
zoom-in Gao Yuanyuan Jagokan Mario Gomez Jadi Top Skorer
net
Gao Yuanyuan 

TRIBUNNEWS.COM – Pesona permainan timnas Jerman di putaran final Euro 2012 menjadi perhatian banyak orang. Bintang cantik asal Cina, Gao Yuanyuan menjadi satu di antara ratusan juta penggemar Der Panzer, yang yakin anak buah Joachim Loew tersebut mampu meraih trofi juara Piala Eropa edisi yang ke-14.

Selain tim, ia juga menjagokan bomber Mario Gomez menjadi top skor di Polandia-Ukraina. Meski mendapat pesaing dari rekan sendiri, Miroslav Klose, ia yakin Super Mario bisa memberi gol-gol penting.

"Perasaanku mengatakan Mario akan menanjak lagi di babak semi final. Italia seharusnya bukan lawan sulit baginya, meski harus bekerja keras. Mario pantas menjadi top skor," ujar, pembawa obor Olimpiade 2000, 2004 dan 2008 tersebut.

Menurut wanita berusia 36 tahun ini, babak final akan mempertemukan finalis empat tahun silam, yakni Jerman kontra Spanyol. Di saat itu, takdir tim Diesel untuk menjadi juara akan segera datang.

"Mereka memang tak boleh jumawa, tapi setidaknya permainan cepat nan atraktif memberi warna tersendiri. Tahun ini menjadi peluang terbaik bagi mereka, jika gagal, akan sulit lagi untuk meraih permainan terbaik. Saya tak yakin dengan Jerman di Piala Dunia 2014, karena itulah ini kesempatan hebat untuk meraih juara," sebut model dan presenter kelahiran 5 Oktober.

Selengkapnya baca: Tribun Jakarta Digital Newspaper

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas