Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Han Ga-in Jualan Paket Travel Nonton Final Euro 2012

Momen putaran final Euro 2012 menjadi hal positif bagi siapapun yang memiliki insting bisnis

Penulis: Nurfahmi Budi
zoom-in Han Ga-in Jualan Paket Travel Nonton Final Euro 2012
net
Han Ga-in 

TRIBUNNEWS.COM – Momen putaran final Euro 2012 menjadi hal positif bagi siapapun yang memiliki insting bisnis. Tak terkecuali bagi selebritas papan atas Korea Selatan, Han Ga-in. Model, presenter dan kolumnis surat kabar tersebut memanfaatkan Piala Eropa edisi ke-14 tersebut untuk menambah pendapatan bagi usaha travel miliknya.

Seperti dirilis beberapa media Korsel, pemilik nama asli Kim Hyun-joo ini membuka rute perjalanan ke kawasan Polandia-Ukraina. Usaha ini sudah sejak awal perhelatan Euro 2012 dimulai, dan hasilnya cukup menggembirakan.

Sasaran utama Han Ga-in adalah orang-orang kaya yang ingin menikmati liburan di kawasan Eropa, terutama di area Tengah dan Timur. Keputusannya terhitung tepat, dan kini ia mengaku kewalahan untuk menangani pesanan khusus partai final, akhir pekan nanti.

"Ternyata ada beberapa teman selebritas yang ingin pergi ke sana. Saya cukup heran, karena biasanya mereka tak terlalu suka jika cuaca terlalu panas. Namun nyatanya saya harus menolak beberapa permintaan, karena memang jatah tiket untuk partai final yang aku punya sangat terbatas," ujar wanita berusia 30 tahun ini.

Lulus Kyung Hee University jurusan Manajemen Pariwisata ini mengakui, dirinya mematok harga khusus untuk partai final, yakni 6 juta won atau sekitar Rp 50 juta untuk masa empat hari tiga malam berada di Kiev. Sayang, dia enggan membuka rahasia berapa banyak tiket laga final yang bisa didapat.

Selengkapnya baca: Tribun Jakarta Digital Newspaper

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas