Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gara-gara Jajan Roti, Cristiano Ronaldo Ditinggal Pesawat

Gara-gara menyempatkan diri jajan makanan kecil di bandara ketika sedang menunggu pesawat, Cristiano Ronaldo tertinggal pesawat

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Gara-gara Jajan Roti, Cristiano Ronaldo Ditinggal Pesawat
net
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM - Gara-gara menyempatkan diri jajan makanan kecil di bandara ketika sedang menunggu pesawat, Cristiano Ronaldo tertinggal pesawat ke Portugal, Jumat (29/6/2012).

Cristiano Ronaldo boleh menjadi pemain dengan lari kencang dan skil nomor satu. Namun penyerang yang bermain di Real Madrid itu ternyata hanya manusia biasa. Kapten Portugal itu tertinggal pesawat yang membawa rombongan tim Portugal dari Ukraina kembali ke negara mereka usai tersingkir di semifinal Euro 2012.

Cerita bermula ketika eks Manchester United itu memilih untuk duduk di bagian paling belakang, sehingga CR7 mengira gilirannya naik pesawat paling akhir. Setelah itu pencetak 3 gol di Euro 2012 itu menyempatkan diri membeli roti di kafe bandara. Tanpa disangka, pesawat ternyata tinggal landas saat pria 27 tahun itu sedang jajan di kafe.

“Saya pergi ke kafe untuk membeli roti dan pesawat lepas landas tanpa saya. Ini tidak adil!” seru Cristiano Ronaldo seperti dilansir RT. “Membeli roti merupakan kesalahan,” ujar Ronaldo sambil tertawa.

Paulo Bento, pelatih Portugal baru menyadari kapten timnya tidak ada di pesawat beberapa saat kemudian. Alhasil Ronaldo terpaksa menghabiskan beberapa jam di bandara Donetsk.

Portugal tersingkir oleh Spanyol di babak semifinal melalui drama adu penalti.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas