Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sergio Ramos Tak Mau Lagi Ada Adu Penalti di Final

Sergio Ramos ternyata ingin menghindari adu penalti ketika jumpa Italia di babak final, Senin (2/7/2012) dini hari WIB.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Sergio Ramos Tak Mau Lagi Ada Adu Penalti di Final
zimbio
Sergio Ramos 

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun sukses menjadi eksekutor adu penalti saat melawan Portugal di semifinal, Kamis lalu, Sergio Ramos ternyata ingin menghindari adu penalti ketika jumpa Italia di babak final, Senin (2/7/2012) dini hari WIB.

Spanyol lolos ke babak final setelah mengalahkan Portugal 4-2 melalui babak adu penalti. Sergio Ramos, bek tim Matador, menjadi salah satu eksekutor dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun meski berhasil menunaikan tugasnya dengan baik, Sergio Ramos mengaku tidak ingin mengulang babak adu penalti di final saat melawan Italia. “Sejujurnya, saya tidak ingin ada adu penalti lagi,” ujar Ramos dalam sesi jumpa pers.

Meskipun menolak adu penalti, bek Real Madrid itu mengaku akan melakukan segala hal demi menjadi juara. “Kami sangat bergairah untuk menang. Untuk itu kami perlu tetap rendah hati dan coba melakukan semuanya dengan baik, sambil menghormati Italia,” ujar pria 26 tahun itu seperti dikutip oleh situs resmi UEFA.

Menghadapi Portugal, Sergio Ramos membobol gawang Rui Patricio dalam adu penalti dengan tendangan chip, seperti yang dilakukan Andrea Pirlo saat Italia melawan Inggris di perempat final.

Di semifinal Liga Champions musim lalu, melawan Bayern Muenchen, Sergio Ramos gagal mengeksekusi penalti di adu tos-tosan.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas