Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mario Balotelli Sesumbar Cetak 4 Gol ke Gawang Spanyol

Usai mencetak dua gol kemenangan 2-1 Italia atas Jerman di babak semifinal, Mario Baloltelli sesumbar mampu mencetak gol ke gawang Spanyol.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Mario Balotelli Sesumbar Cetak 4 Gol ke Gawang Spanyol
AFP/PATRIK STOLLARZ
Mario Balotelli AFP PHOTO / Patrik STOLLARZ 

TRIBUNNEWS.COM, KIEV - Usai mencetak dua gol kemenangan 2-1 Italia atas Jerman di babak semifinal, Mario Baloltelli sesumbar mampu mencetak gol ke gawang Spanyol di final Euro 2012, Senin (2/7/2012) dini hari WIB.

Mario Balotelli adalah pahlawan Azzurri di babak semifinal berkat sumbangan dua golnya ke gawang Manuel Neuer.

Bersama Italia, Mario Balotelli telah mencetak 4 gol di 13 pertandingan. Torehan gol pemuda 21 tahun itu di Euro 2012 bahkan telah mencapai tiga buah. Balotelli pun berpeluang meraih Sepatu Emas turnamen empat tahunan itu.

Menjelang laga final melawan Spanyol di Olympic Stadium, penyerang Manchester City itu pun sesumbar mampu mencetak empat gol ke gawang Iker Casillas.

“Saya berharap mencetak empat gol, bukan hanya dua,” sumbar pemuda berdarah Ghana itu seperti dikutip oleh Marca.

“Saya berharap dapat mengalahkan Spanyol, tidak peduli bagaimana kami bermain. Jika saya mencetak gol, saya meraih Sepatu Emas dan kami menang maka akan menjadi luar biasa. Namun, jika kami menang dan saya tidak mencetak gol ini akan akan tetap luar biasa,” tambah mantan pemain Inter Milan itu.

Hingga babak final, Italia adalah satu-satunya tim yang mampu membobol gawang Spanyol yang dikawal Iker Casillas. Ketika jumpa di babak penyisihan grup, Spanyol dan Italia bermain imbang 1-1. 

Berita Terkait: Euro 2012
BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas