Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fernando Torres: Kami Ingin Target dan Ambisi Lebih

Rasa percaya diri Fernando Torres melambung tinggi pasca-mengantarkan Spanyol menjadi kampiun Euro 2012

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fernando Torres: Kami Ingin Target dan Ambisi Lebih
zimbio
Fernando Torres (kanan) 

Bolanews.com/Ade Jayadireja

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Rasa percaya diri Fernando Torres melambung tinggi pasca-mengantarkan Spanyol menjadi kampiun Euro 2012. Ia menegaskan bahwa negaranya tidak akan berhenti menambah gelar di turnamen-turnamen berikutnya.

Seperti yang diketahui, Spanyol berhasil menjadi jawara Euro 2012 usai menghancurkan Italia di babak final, Senin (2/7/2012) dini hari WIB. Ini merupakan gelar ketiga bagi Iker Casillas dkk. setelah merajai Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

Torres, yang mencetak tiga dari empat gol di final, mengatakan bahwa La Furia Roja belum berpuas diri meski telah sukses mencatatkan hat-trick gelar.

"Tentu saja kami menginginkan yang lebih dari ini. Jika Anda memenangi kejuaraan, tentu Anda menginginkan sesuatu yang lebih," ujar striker Chelsea itu seperti diwartakan The Sun.

"Sebagian besar pemain di tim ini masih sangat muda dan masih banyak yang harus kami lakukan di masa depan. Kami memiliki banyak target dan ambisi," imbuhnya.

Torres berhasil menyabet sepatu emas alias top skor meski dirinya sering menghuni bangku cadangan selama Euro 2012. Ia juga mencatatkan sejarah karena menjadi pemain pertama yang mencetak gol di dua final Euro.

BERITA REKOMENDASI

"Bermain di tim seperti ini memberikan Anda kesempatan untuk mengukir sejarah. Kami telah memenangi dua Euro dan sekarang saya sangat bangga," tutur El Nino.

Baca juga: Euro 2012

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas