Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemain Juventus Jadi Sasaran Kemarahan Balotelli

Laga final Euro 2012 antara Italia melawan Spanyol, menyisakan masalah untuk skuad Italia

zoom-in Pemain Juventus Jadi Sasaran Kemarahan Balotelli
Getty Images Europe/Getty Images/Laurence Griffiths
Mario Balotelli hanya bisa menangis usai Italia dikalahkan Spanyol di final Euro 2012, di Olimpic Stadium, Kiev, Senin (2/7/2012) dinihari Wib. Italia kalah 4-0, dan harus rela menjadi runner up 

TRIBUNNEWS.COM – Laga final Euro 2012 antara Italia melawan Spanyol, menyisakan masalah untuk skuad Italia. Bukan karena kekalahan dengan skor telak 4-0, melainkan lantaran perselisihan antara Gianluigi Buffon dan Mario Balotelli usai pertandingan.

Balotelli sendiri langsung meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti usai wasit Pedro Proenca meniup peluit panjang. Namun, Balotelli kembali hadir saat penyerahan medali untuk punggawa Gli Azzurri.

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport , saat kembali berkumpul di ruang ganti, Balotelli malah menumpahkan kekesalannya. Para pemain Juventus, semisal Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci, jadi sasaran amarah pemain berusia 21 tahun itu.

Tak ayal, kapten Gianluigi Buffon, yang notabene juga pemain Juventus, tersinggung. Dia balas memarahi Balotelli di depan rekan-rekan setimnya. Keduanya pun sempat terlibat adu argumen selama beberapa saat

Beruntung, pemain Italia lain melerai keduanya. Kabarnya, pertengkaran tersebut hanya berlangsung selama 10 menit.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas