Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Raja Spanyol Sambut Pahlawan Matador

Para pahlawan sepakbola Spanyol kembali ke negaranya dengan pesawat Iberia Airbus A319. Mereka tiba di Bandara Barajas, Madrid, Selasa (3/7/2012).

zoom-in Raja Spanyol Sambut Pahlawan Matador
NET
Pemain Spanyol bersama Raja Juan Carlos 

TRIBUNNEWS.COM - Para pahlawan sepakbola Spanyol kembali ke negaranya dengan pesawat Iberia Airbus A319. Mereka tiba di Bandara Barajas, Madrid, Selasa (3/7/2012).

Saat mendarat di Barajas, Kapten Iker Casillas keluar pertama bersama Pelatih Vicente Del Bosque. Mereka lalu berdiri di pintu pesawat sembari mengangkat trofi Henri Delaunay yang terbuat dari perak.

Casillas dkk kemudian mendapat jamuan khusus dari keluarga kerajaan di Palacio de la Zarzuela di Madrid. Raja Juan Carlos (74) yang masih mengalami cedera pinggul ketika berburu di safari Afrika, bergabung dengan keluarga kerajaan dalam merayakan kemenangan.

Raja Juan Carlos pertama kali memberikan pelukan hangat kepada Pelatih Vicente Del Bosque yang kembali membawa Tim Matador menjadi juara di turnamen besar.

Juan Carlos menyatakan terima kasih kepada Pelatih Vicente del Bosque. "Del Bosque telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan menunjukkan hasilnya," katanya.

Setelah itu, para pemain bergantian menyalami para anggota kerajaan itu. Dalam acara semi formal itu, Kapten Iker Casillas memberikan hadiah spesial untuk Raja Juan Carlos dari timnas.

Mereka memberikan kostum kebesaran timnas dengan nomor punggung 1 dan nama "Juan Carlos" yang ditandatangani semua pemain Tim Matador. Hadiah ini membuat raja tampak gembira karena harapannya terkabul.

BERITA REKOMENDASI

"Rakyat Spanyol amat bangga dengan kalian. Amat bangga. Sebagai tim, kalian amat dahsyat," kata Raja ketika tim akan berpose untuk foto bersama.(Tribunnews.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas