Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

IIMS Bidik 380 Ribu Pengunjung

Agung Adiprasetyo optimistis pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mampu memikat 380 ribu pengunjung

Editor: Ade Mayasanto
zoom-in IIMS Bidik 380 Ribu Pengunjung
Tribunnews/JEPRIMA
Memasuki H-1 ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 persiapan masing-masing booth peserta sudah mencapai di atas 90 persen, bahkan masih ada yang belum menyimpan kendaraannya terlihat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2015). Sepanjang hall A dan D, peserta pameran didomonasi oleh produsen mobil, mulai dari Chevrolet, Nissan-Datsun, Honda dan Kia. Sedangkan di hall B dan C didominasi produsen sepeda motor seperti Benelli, Piaggio hingga Paviliun Indonesia yang diisi oleh produsen mobil nasional (mobnas). (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kendati ekonomi Indonesia tengah melesu, Komisaris Utama Dyandra & Co sekaligus CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo optimistis pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mampu memikat 380 ribu pengunjung. Sebab, perhelatan Dyandra Promosindo yang telah berlangsung lebih dari 20 tahun itu mengusung perubahan dalam penyelenggaraan pesta pameran otomotif terbesar di Indonesia.

"IIMS diperkirakan dapat menarik 380 ribu pengunjung selama 12 hari pelaksanaanya," ujar Agung Adiprasetyo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/8).

Menurutnya, IIMS kali ini mengusung tema the essence of motor show. Konsep dan visi baru penyelenggaraan IIMS dilakukan dengan menghimpun semua intisari dunia otomotif mulai dari sisi industri, bisnis, budaya, komunitas, edukasi, CSR, entertainment hingga lifestyle.




"Beberapa program unggulan kami adalah IIMS drift war III, IIMS supermoto, ASEAN stunt day, bazaar bagasi, Indonesia car history, IIMS food truck convoy, dan gajah motor show," ucapnya.

Selain itu, kata Agung, masih ada program unggulan berupa IIMS Indonesia builder, movie cars, parade test drive and ride, Indonesia racing history, otoblitz Indonesia classic car show, thousand car march dan rock crawling.

"Kami juga menyelenggarakan musik Ariana Grande, Penyanyi fenomenal dari Amerika Serikat ke Indonesia untuk Honeymoon tour di Asia pada 26 Agustus 2015," ungkapnya.

Ia menambahkan, IIMS juga bekerja sama dengan Grand Prix International (GPI) Thailand yang merupakan penyelenggaran pameran Bangkok International Motor Show (BIMSI). "Kami berharap kerjasama ini dapat menghadirkan nuansa internasional dan membuka jalan investasi ke dalam negeri," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas