Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Tamerlan Izinkan Jasad Suaminya Diserahkan ke Orang Tua

Katherine Russel, istri dari mendiang tersangka pelaku pemboman Maraton Boston, Tamerlan Tsarnaev,

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Istri Tamerlan Izinkan Jasad Suaminya Diserahkan ke Orang Tua
Reuters
Tersangka pelaku bom Boston. Tamerlan Tsarnaev (26), kiri, tewas dalam baku tembak dengan polisi pada Jumat (19/4) di hari. Adiknya Dzhokhar Tsarnaev (19) ditangkap pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi (WIB). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, BOSTON - Katherine Russel, istri dari mendiang tersangka pelaku pemboman Maraton Boston, Tamerlan Tsarnaev, menginginkan agar jenazah suaminya tersebut diserahkan ke mertuanya.

Menurut kuasa hukum Katherine, saat ini kantor pemeriksa medis Massachusetts telah merampungkan autopsi terhadap jenazah Tamerlan, dan tengah menyiapkan jenazah agar bisa dikembalikan ke pihak keluarga.

"Kita baru saja diberitahu bahwa Kantor Pemeriksa Medis Massachusetts siap untuk melepaskan jenazah Tamerlan Tsarnaev," ujarnya seperti dikutip dari CNN, Rabu (1/4/2013).

Dalam kesempatan itu kuasa hukum Katherine kembali menegaskan, bahwa kliennya akan terus bekerjasama dengan aparat penegak hukum untuk menuntaskan penyelidikan kasus peledakan bom dalam Maraton Boston.

"Katherine menghabiskan berjam-jam selama seminggu terakhir dengan aparat penegak hukum, dan akan terus bekerjasama dengan mereka," katanya. (cnn)

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas