Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sembah Setan, Remaja Bunuh Seluruh Keluarganya

Seorang remaja berusia 14 tahun, tega menghabisi seluruh anggota keluarganya, sebagai bagian ritual penyembahan setan.

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sembah Setan, Remaja Bunuh Seluruh Keluarganya
IST
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, CAPETOWN - Seorang remaja berusia 14 tahun, tega menghabisi seluruh anggota keluarganya, sebagai bagian ritual penyembahan setan.

Dikutip dari Skynews.com, Senin (27/5/2013), pelaku membacok keempat anggota keluarganya termasuk ibu, dan adiknya yang masih bayi menggunakan kampak.

Jasad ibunya yang berusia 42 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di rumah mereka, sementara jasad adiknya yang berusia tiga bulan ditemukan di lapangan di dekatnya.

Nenek dan adiknya juga menjadi korban kebrutalannya, mereka meninggal dunia di rumah sakit, akibat luka-luka yang dideritanya.

Kedua saudara kandungnya, yang merupakan perempuan berusia delapan dan sembilan tahun, luput dari maut, dengan mencari perlindungan di rumah tentangga mereka, saat pembunuhan terjadi. Mereka kemudian melaporkan apa yang terjadi pada keluarganya kepada polisi di Jumat pagi, pekan lalu.

Pelaku yang berasal dari wilayah Etwatwa, sebelah timur kota Johannesburg itu kemudian ditangkap oleh polisi beberapa jam kemudian.

Dia dijadwalkan untuk disidang di Pengadilan Benoni Magistrates pada hari Senin, waktu setempat, dimana ia didakwa melakukan pembunuhan.

Walau demikian, polisi belum berhasil mengungkapkan motif pelaku, namun para tetangganya meyakini pembunuhan didorong, ritual pemujaan setan. (skynews.com)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas