Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Perempuan Duel di Depan Siswa SD Peserta Kompetisi

Dua orang ibu dilarang masuk sebuah sekolah dasar di Florida, lantaran berkelahi di depan anak-anak di sebuah acara kompetisi bakat.

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Dua Perempuan Duel di Depan Siswa SD Peserta Kompetisi
net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, FLORIDA - Dua orang ibu dilarang masuk ke dalam sebuah sekolah dasar di Florida, Amerika Serikat, lantaran berkelahi di depan anak-anak di sebuah acara kompetisi bakat.

Polisi St Cloud mengatakan, perkelahian itu diawali, ketika Latisha James dan Jessica Tyler sedang menghadiri pertunjukan bakat anak-anak mereka di Sekolah Dasar Lakeview.

Saat itu Jessica meminta Latisha yang tengah merekam aksi anaknya, untuk duduk di bangkunya, karena menghalangi pandangannya.

Namun Latisha justru memakinya, dan keduanya segera terlibat perkelahian. Acara kompetisi bakat itu akhirnya berubah menjadi kekacauan, ketika orangtua lainnya berusaha memisahkan keduanya.

Latisha kemudian ditangkap oleh pihak berwenang, atas tuduhan penyerangan.

"Saya tidak pergi kesana untuk mengacaukan acara atau menyerang siapapun," kata James. "Saya tidak berperilaku seperti itu. Saya tidak bisa mengatakan berapa banyak, berapa menyesal saya. Saya benar-benar menyesal. Saya belum pernah ke penjara sebelumnya," katanya. (foxnews.com)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas