Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PM Singapura Minta Warganya Siapkan Mental Hadapi Kabut Asap

Ia juga meminta kepada warga untuk tidak cepat mempercayai rumor dan spekulasi

Penulis: Samuel Febrianto
zoom-in PM Singapura Minta Warganya Siapkan Mental Hadapi Kabut Asap
TRIBUNNEWS.COM/Willy Widianto
Kabut asap menyelubungi Singapura. Dalam gambar terlihat latar belakang asap yang menyelimuti gedung pencakar langit di SIngapura. Foto diambil pada Rabu(19/6/2013) kemarin dari objek wisata Merlion. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, meminta kepada seluruh warga Singapura untuk mempersiapkan diri baik secara fisik maupun mental menghadapi kabut asap, menjelang musim kering dan angin muson yang akan datang.

Berbicara pada pertemuan warga kota di Ang Mo Kio GRC dan Sengkang Divisi Barat, Lee mengatakan tingkat polusi berdasarkan pengukuran (Standar Indeks Polusi), terus berfluktuasi dari jam ke jam, dan hari ke hari.

"Namun warga Singapura harus menghadapinya dengan tenang, dan beradaptasi, dengan situasi yang terjadi, dan melanjutkan hidup mereka," ujar Lee, seperti dikutip dari Asiaone.com, Minggu (23/6/2013).

Ia juga meminta kepada warga untuk tidak cepat mempercayai rumor dan spekulasi, dan memperhatikan kondisi kesehatan orang berusia lanjut, dan yang masih muda. (channelnewsasia.com)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas