Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Malaysia Puas dengan Permintaan Maaf SBY

Menteri Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup Malaysia Datuk Seri G Palanivel mengatakan, pihaknya puas dengan tindakan SBY.

Penulis: Samuel Febrianto
zoom-in Malaysia Puas dengan Permintaan Maaf SBY
Tribun Pekanbaru/Melvinas Priananda
Kabut asap tebal menyelimuti Kota Pekanbaru, Selasa (25/6/2013). Pemerintah melakukan sejumlah upaya guna mengurangi terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang lebih luas, dengan melakukan hujan buatan serta penambahan personel pemadaman kebakaran. 

TRIBUNNEWS.COM, PUTRAJAYA - Pemerintah Malaysia menyambut baik permintaan maaf Presiden SBY, atas kebakaran hutan yang menimbulkan kabut asap di Malaysia dan Singapura.

Menteri Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup Malaysia Datuk Seri G Palanivel mengatakan, pihaknya puas dengan tindakan SBY.

Pemerintah Malaysia, menurutnya, menawarkan bantuan untuk memadamkan kebakaran hutan di Indonesia dengan pesawat pengebom air.

Palanivel mengatakan, tawaran itu akan disampaikan secara resmi kepada Pemerintah Indonesia, ketika ia bertemu Menteri Lingkungan Hidup Indonesia Balthasar Kambuaya di Jakarta, Indonesia, Rabu (26/6/2013). Kedua belah juga pihak berusaha mencari solusi cepat untuk menangani persoalan ini. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas