Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelajar SMA dan Yakuza Bersekongkol Pukuli Seorang Pria

Lima pelajar dan lima anggota Yakuza baru-baru ini ditahan pihak kepolisian karena terbukti menciderai

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Pelajar SMA dan Yakuza Bersekongkol Pukuli Seorang Pria
IST
ILUSTRASI 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo, dari Tokyo, Jepang

TRIBUNNEWS.COM - Lima pelajar dan lima anggota Yakuza baru-baru ini  ditahan pihak kepolisian karena terbukti menciderai berat seorang lelaki yang Oktober 2012 memukul seorang pelajar SMA beserta pacarnya karena dicurigai pelajar tersebut mau mencuri sepeda di sebuah tempat parkir di sebuah stasiun di Tokyo.

Demikian ungkap TomoNews yang dikutip Tribunnews, Selasa(10/9/2013). Kelakuan lelaki yang dipukuli habis tersebut oleh sepuluh lelaki termasuk oleh lima pelajar SMA Jepang sebagai dampak balas dendam pelajar SMA tersebut.

Oktober tahun lalu saat pelajar SMA berusaha mencuri sebuah sepeda, dia ditegur seorang lelaki dan berakhir dengan pemukulan lelaki itu kepada pelajar SMA dan pacarnya. Kesal dengan perlakuan tersebut, pelajar SMA itu bersama empat teman SMA-nya mendatangi sebuah organisasi Yakuza di Tokyo dan meminta tolong mereka mencari lelaki tersebut.

Setelah ditemukan lelaki yang dimaksud, sepuluh lelaki antara lain lima pelajar SMA dan lima anggota Yakuza menunggu di luar konbini saat sang lelaki belanja. Keluar dari konbini tersebut, sang lelaki langsung dipukuli ramai-ramai oleh 10 orang tersebut sehingga luka sangat berat.

Akibatnya lelaki itu dirawat di rumah sakit di Tokyo selama sebulan. Kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian yang akhirnya belum lama menangkap para pelaku pemukulan tersebut.

Info lengkap Yakuza silakan akses ke www.yakuza.in

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas