Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

CEO Perusahaan Konstruksi Selamat Meski Ditusuk Sebanyak Empat Kali

Bagian selatan Jepang terutama di daerah sekitar Kyushu memang sangat rawan dengan mafia Jepang - Yakuza

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in CEO Perusahaan Konstruksi Selamat Meski Ditusuk Sebanyak Empat Kali
canstockphoto.com
ILUSTRASI 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo, Jepang

TRIBUNNEWS.COM - Bagian selatan Jepang terutama di daerah sekitar Kyushu memang sangat rawan dengan mafia Jepang - Yakuza. Jumat (22/11/2013) pagi sekitar pukul 05.40 waktu setempat, seorang CEO berusia 47 tahun di sebuah perusahaan Konstruksi di Kokura Utara, perfektur Fukuoka, ditusuk sebanyak 4 kali di bagian kaki, lengan,  dada dan muka. Untung saja tidak meninggal.

"Penusukan tersebut belum diketahui motifnya tetapi diperkirakan ada kaitan dengan kelompok Yakuza di tempat tersebut. kemungkinan juga CEO memiliki masalah tertentu dengan Yakuza tersebut," papar sumber Tribunnews.com, Jumat (22/11/2013)

Kejadian pagi hari ketika CEO tersebut kemungkinan ingin pergi kerja ke kantornya. Begitu ke luar rumah, menuju tempat parkir mobilnya, secara mendadak dia ditusuk oleh seseorang menggunakan semacam pisau dapur.

Sekitar 100 orang anggota Yakuza ada di sana dan tindakan tersebut diperkirakan kuat dilakukan Yakuza karena CEO tersebut memiliki masalah dengan pihak Yakuza. Polisi masih terus mengusut lebih lanjut permasalahan tersebut.

Daerah Fukuoka memang memiliki kelompok Yakuza yang sering cepat panas dan cepat marah. Tak heran perang antar-geng Yakuza pun sering terjadi di sana karena perebutan rezeki daerah kekuasaan.

Anggaran pemerintah Jepang untuk menanggulangi Yakuza pun paling banyak digunakan uang tersebut ke daerah Fukuoka ketimbang daerah lain di jepang.

BERITA TERKAIT

Info lebih lengkap mengenai Yakuza silakan klik www.yakuza.in

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas