Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dikabari Malaysia Airlines, Keluarga Indra Pecah Tangis

Menurut Iman, Santi mengabarinya semalam, sekitar pukul 21.30. Santi menyampaikannya sambil menangis.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Dikabari Malaysia Airlines, Keluarga Indra Pecah Tangis
AFP/SAEED KHAN
Staf Maskapai Penerbangan Malaysia Airlines mempersiapkan pesawat untuk lepas landas di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Selasa (27/11/2012). Maskapai penerbangan nasional Malaysia akan mengumumkan pendapatan kuartal ketiga dalam sebuah konferensi pers pada 27 November 2012 di Kuala Lumpur. (AFP PHOTO / Saeed KHAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengumuman pihak Malaysia Airlines bahwa seluruh penumpang MH370 tewas telah sampai ke telinga Santi (48), istri Indra Suria Tanurisman (57). Informasi itu diterima langsung oleh Santi dari pihak Malaysia Airlines dan KBRI di Malaysia.

"Istrinya bilang, hari ini kita dapat kabar buruk bahwa kapal ini berakhir di Samudera Hindia Selatan," ujar adik ipar Santi, Iman Suria Tanurisma, saat ditemui di rumah keluarga, di Cipinang Cimpedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/3/2014).

Menurut Iman, Santi mengabarinya semalam, sekitar pukul 21.30. Santi menyampaikannya sambil menangis. "Istrinya menangis, tentunya kaget di luar yang diharapkan," kata Iman.

Iman mengatakan, apa yang dirasakan kakak iparnya itu dengan situasi saat ini, sama seperti orang yang kehilangan orang terdekatnya. Sejak kabar pesawat tersebut hilang, keluarga memberikan support terhadap Santi.

Sebelumnya, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Senin (24/3/2014), mengatakan kepada keluarga penumpang Malaysia Airlines MH370 bahwa penerbangan pesawat itu berakhir di wilayah selatan Samudra Hindia.

Menurut Razak, analisis data satelit terbaru menunjukkan pesawat yang hilang itu jatuh di wilayah selatan Samudra Hindia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas