Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pilot MH370 Tengah Didera Masalah Perceraian

Kapten Zaharie telah berpisah dari dari istrinya dan sudah menjalin hubungan baru dengan perempuan lain.

Penulis: Rendy Sadikin
zoom-in Pilot MH370 Tengah Didera Masalah Perceraian
DailyMirror
Foto pilot Malaysian Airlines MH370 Zaharie Ahmad Shah yang dipublikasikan oleh media Inggris, DailyMirror. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapten Zaharie Ahmad Shah, pilot Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang jatuh di Samudra Hindia, dikabarkan tengah mengalami masalah rumah tangga saat menerbangkan pesawat nahas tersebut.

Seperti dikutip The New Zealand Herald, Rabu (26/3/2014), seorang pilot yang enggan disebutkan namanya, mengatakan Kapten Zaharie telah berpisah dari dari istrinya dan sudah menjalin hubungan baru dengan perempuan lain.

Sumber yang merupakan teman lama Kapten Zaharie itu mengatakan pilot nahas tersebut tengah dalam kondisi sangat terpukul atas perceraian tersebut. Penerbangan MH370 menjadi penerbangan terakhir Zaharie.

Teori pilot pesawat Malaysia Airlines MH370 bunuh diri, kembali mencuat pasca pemerintah Malaysia mengumumkan pesawat berjenis Boeing 777-200 ER tersebut mengakhiri penerbangannya di Samudra Hindia atau sekitar 2.500 km arah barat Perth, Australia.

Hingga hari ke-18 pasca pesawat yang mengangkut 239 penumpang dan kru tersebut hilang, 26 negara yang terlibat pencarian belum berhasil menemukan satu keping pun pecahan atau benda dari pesawat itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas