Tribun

Pria Berbobot 120 Kg Tewaskan Pengunjung Restoran

Seorang laki-laki berbobot 120 kilogram ditahan pihak kepolisian Tokyo gara-gara menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Editor: Dewi Agustina
Pria Berbobot 120 Kg Tewaskan Pengunjung Restoran
Foto FujiTV
Shinichiro Imanishi (37) ditahan polisi karena terbukti membunuh penyantap ramen (bakmi Jepang). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang laki-laki berbobot 120 kilogram ditahan pihak kepolisian Tokyo gara-gara menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Pria bernama Shinichiro Imanishi (37) terlibat pertengkaran mulut dengan seorang salah seorang pelanggan di sebuah restoran.

Saat korban yang bertubuh biasa makan di restoran ramen (bakmi Jepang) 27 September lalu, terjadi pertengkaran mulut, korban ditarik dari bangku makannya, diinjak-injak dan akhirnya meninggal.

"Kejadian sebenarnya dari pertengkaran mulut biasa di dalam restoran ramen di daerah Kita, Tokyo," ungkap polisi sumber Tribunnews.com, Selasa (30/9/2014).

Korban diinjak beberapa kali dengan sepatu boot Imanishi. Hasil penyelidikan kematian karena pendarahan dan organ internal korban sampai ke luar karena diinjak manusia dengan berat 120 kilogram tersebut.

Imanishi, sang tersangka disebut sebagai "Perjamuan Terakhir Makan Ramen", setelah makan, langsung ditangkap dibawa ke kantor polisi dan ditahan dengan tuduhan pembunuhan.

Ikuti kami di
Tags
Jepang
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas