Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menteri METI Jepang Bantah Pernah Kunjungi Klub Seks

Menteri Ekonomi Perdagangan dan Perindustrian (METI) Jepang, Yoichi Miyazawa (64), Kamis (23/10/2014) membantah pernah datang ke bar seks SM.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Menteri METI Jepang Bantah Pernah Kunjungi Klub Seks
Foto NNN
Klub seks SM di Hiroshima yang terkenal memberikan pelayanan seks bagi pecinta kekerasan. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Menteri Ekonomi Perdagangan dan Perindustrian (METI) Jepang, Yoichi Miyazawa (64), Kamis (23/10/2014) membantah pernah datang ke bar seks SM bernama Mazan di Kanayamacho Hiroshima, 6 September 2010 lalu. Diketahui bar SM terkenal di Hiroshima. (Baca: Menteri METI Jepang, Miyazawa Dikabarkan Terlibat Skandal Seks)

"Bar itu memang ada di sana. Laporan keuangan saya memang tertulis kata Mazan tapi saya tak tahu toko apa itu. Saya tidak pernah ke sana dan saya bukan orang seperti itu. Jadi yang sebenarnya saya tidak pernah ke sana," ujar Miyazawa, Kamis (23/10/2014) siang sekitar pukul 12.00 waktu Jepang.

Dari bukti laporan yang ada dan dimiliki pers Jepang, laporan Miyazawa 6 September 2010 tertulis penggunaan biaya politik 18.230 yen ke Mazan (tertulis dalam kata di kanan laporan pengeluaran uang tersebut) sebagai biaya hiburan.

Miyazawa dari partai liberal (LDP) dipilih oleh masyarakat dari Provinsi Hiroshima. Terpilih sebagai anggota parlemen sejak 2010.

Semua media massa Jepang memberitakan skandal Miyazawa ini, baik media cetak, elektronik, internet, televisi dan bahkan juga ada di radio.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas