Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Malindo Air Resmi Lakukan Penerbangan Kuala Lumpur- Singapura

Maskapai penerbangan Malindo Airways resmi melakukan penerbangan dari Malaysia ke Singapura

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Malindo Air  Resmi  Lakukan Penerbangan    Kuala  Lumpur- Singapura
.MALINDO AIR / FACEBOOK
Pesawat Malindo Air diparkir di Bandara Changi. Maskapai penerbangan asal Malaysia secara resmi disambut di Bandara Changi pada Senin pagi (8/12/2014) menandai pengoperasian penerbangan harian antara Kuala Lumpur dan Singapura. 

TRIBUNNEWS.COM.SINGAPURA -  Maskapai  penerbangan  Malindo Airways  yang  sahamnya  51  persen dimiliki  NADI dan  49 persen  Lion Air  resmi  melakukan  penerbangan  dari Malaysia ke Singapura dan sebaliknya.

Sejak  3 November lalu,  operator ini  telah mengoperasikan tiga kali penerbangan  dalam  sehari  dari Kuala Lumpur-Singapura dengan  menggunakan  pesawat  737 Boeing baru. Hal ini telah menambah 6.800 kursi kembali mingguan untuk rute.

Tiga  penerbangan  yang dilakukan   masing-masing  dari Singapura  pada  pukul 10.00, 13.40 dan 07.55  sementara dari Kuala  Lumpur , Malaysia  dilakukan pada pukul 08:00, 11:45 dan 17:55.

Penumpang pesawat  tiba pukul 12:45 dari Kuala Lumpur disambut oleh CEO Malindo Air Chandran Rama Muthy dan wakil presiden senior Changi Airport Group pengembangan pasar Lim Ching Kiat, yang disambut  dengan karangan bunga.( ST)

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas