Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bocah Cilik Ini Mengingatkan Kehebatan Bruce Lee

Baru-baru ini seorang bocah berusia empat tahun digadang-gadang memiliki kemampuan tak kalah hebat dari Bruce Lee saat memainkan nunchaku.

Penulis: Y Gustaman
zoom-in Bocah Cilik Ini Mengingatkan Kehebatan Bruce Lee
Chinadaily.com
Seorang bocah diperkirakan berusia empat tahun memainkan nunchaku atau double stick, senjata andalan legenda kungfu, Bruce Lee. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Y Gustaman

TRIBUNNEWS.COM, CHINA - Bruce Lee adalah aktor bintang film bela diri yang melegenda. Senjata yang digunakannya sangat khas yaitu nunchaku atau lebih dikenal double stick.

Baru-baru ini seorang bocah berusia empat tahun digadang-gadang memiliki kemampuan tak kalah hebat dari Bruce Lee saat memainkan nunchaku. Aksinya bahkan diacungi banyak jempol.

Tak kurang 160 ribu penonton sudah menyaksikan kemampuan bocah cilik memainkan nunchaku dari tudou.com, sebuah situs video di China. Gerakannya sempurna seperti Bruce Lee.

Seorang penonton, seperti dikutip dari China Daily, Jumat (16/1/2015), mengacui aksi bocah tersebut dengan dua jempolnya. Ia menilai kelak sudah besar akan menjadi ahli kungfu.

Seorang produser program televisi bahkan mengaku ingin membawa bocah itu ke layar televisi. Bocah itu sudah jadi idola di dunia maya karena lihai memainkan nunchaku.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas