Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nonton Film Ini, Seorang Perempuan Kepergok Merancap di Bioskop

Ia diringkus polisi setelah staf bioskop melaporkannya karena melakukan masturbasi di dalam bioskop.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Nonton Film Ini, Seorang Perempuan Kepergok Merancap di Bioskop
Istimewa
Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. 

TRIBUNNEWS.COM - FILM Fifty Shades Of Grey memancing heboh jauh sebelum ditayangkan secara resmi di bioskop-bioskop di kawasan Amerika Serikat dan Amerika Utara.

Sejumlah lembaga sosial di Eropa juga memprotes kebijakan lembaga sensor Amerika yang hanya memberikan rating R (17 tahun ke atas), bukan X (23 tahun ke atas atau film dewasa) terhadap film ini.

Film yang diangkat dari novel E. L. James ini dinilai terlalu erotis dan brutal mengeksplotitasi seks untuk dimasukkan ke dalam kategori film umum.

Belum lagi kalimat-kalimat kotor dan vulgar yang bertaburan sepanjang film. Pendek kata, Fifty Shades Of Grey dianggap sebagai film yang membahayakan.

Benarkah demikian? Tentunya masih dalam perdebatan. Lembaga sensor Amerika Serikat dikabarkan tengah melakukan pengkajian ulang. Apakah rating yang diberikan memang perlu direvisi atau tidak.

Sementara pengkajian dilakukan,sejumlah laporan kejahatan seksual terkait Fifty Shades Of Grey mengemuka.

Kaitan dalam hal ini adalah, pelaku, di hadapan polisi, mengakui bahwa mereka terdorong melakukan perbuatannya pascamenonton film tersebut.

BERITA TERKAIT

Paling anyar dilakukan oleh seorang perempuan di Sinaloa, Meksiko. Namun berbeda dibanding laporan sebelumnya, apa yang dilakukan perempuan ini bukan termasuk kejahatan serius.

Ia diringkus polisi setelah staf bioskop melaporkannya karena melakukan masturbasi di dalam bioskop.

"Kami mendapatkan laporan dari sejumlah penonton yang merasa terganggu pada aktivitas yang ia lakukan di kursinya," kata seorang staf dalam laporan polisi seperti dikutip La Verdad dan dilansir ulang inquisitr.

Perempuan 33 tahun ini datang ke bioskop seorang diri dan mengambil posisi di deretan ke 18 di bioskop kelas menengah tersebut. Deretan yang tidak sepenuhnya terisi.

Perbuatannya diketahui oleh penonton di deretan depan setelah mereka mendengar "suara-suara".

Pada polisi, perempuan yang namanya dirahasiakan ini mengakui tidak dapat menahan diri melihat adegan-adegan erotis dalam film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson tersebut.

Fifty Shades Of Grey sekarang melesat di tangga box office Amerika Utara. Namun dipastikan, film ini tidak akan tayang di Indonesia.(ags)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas