Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fenomena Baru Minum ASI untuk Besarkan Otot

Kini ada metode baru yang dikenal di kalangan binaragawan untuk membesarkan otot mereka dalam waktu singkat, yaitu dengan meminum Air Susu Ibu (ASI).

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Fenomena Baru Minum ASI untuk Besarkan Otot
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak cara digunakan oleh para binaragawan untuk memompa otot mereka dalam waktu singkat. Kini ada metode baru yang dikenal di kalangan binaragawan untuk membesarkan otot mereka dalam waktu singkat, yaitu dengan meminum Air Susu Ibu (ASI).

Fenomena ini tengah ramai dibincangkan di dunia maya. Puluhan forum dan artikel mengenai hal itu, mudah ditemui melalui mesin pencari Google.

Akibatnya banyak ibu muda yang melihat fenomena itu sebagai peluang bisnis. Mereka bersedia untuk menjual sisa susu mereka melalui bank ASI online, dengan honor sebesar 1200 US Dollar per-bulan.

Sebagian besar bank, hanya akan menyalurkan asi-asi itu kepada bayi yang membutuhkan, namun adapula beberapa situs seperti Onlythebreast.com, yang juga menyediakan ASI bagi pria dewasa.

Adapula yang menjualnya door to door. seperti wanita asal Michigan, Amerika Serikat (AS), bernama Lisa ini. Ia menawarkan ASI-nya di Craigslist dengan harga nego.

"Saya punya bayi berusia 5 bulan dan saya terus-menerus memompa ASI sehingga berlebih dan saya simpan di freezer. Saya tidak minum minuman beralkohol, atau mengkonsumsi narkoba. Saya rutin meminum multivitamin setiap harinya," tulis Lisa dalam iklannya.

Lisa mengatakan ide untuk menjual susu ASI, ia dapatkan setelah sepupunya yang merupakan seorang binaragawan mengatakan bahwa banyak atlet yang mencari ASI dewasa ini.

BERITA TERKAIT

"Saya tak ingin menyia-nyiakannya," katanya. "Saya sedang berbicara dengan sepupu saya dan dia mengatakan kadang-kadang ASI lebih baik daripada protein itu sendiri," katanya.

"Rasanya seperti susu biasa, kecuali manis," ujarnya. "Seperti Anda membuang gula yang ada di susu biasa, dan seperti itulah rasanya."(odditycentral)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas