Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Parlemen Jepang Penasaran Kemungkinan Invasi Alien

Belum lama ini parlemen Jepang penasaran sehingga menanyakan kemungkinan invasi mahluk hijau itu ke wilayah udara Jepang.

Penulis: Y Gustaman
zoom-in Parlemen Jepang Penasaran Kemungkinan Invasi Alien
Toru Yamanaka/AFP
Menteri Pertahanan Jepang Jenderal Nakatani. 

TRIBUNNEWS.COM, JEPANG - Perdebatan soal alien tak hanya muncul di Amerika dan Eropa. Belum lama ini parlemen Jepang penasaran sehingga menanyakan kemungkinan invasi mahluk hijau itu ke wilayah udara Jepang.

Menteri Pertahanan Jepang Jenderal Nakatani, kepada parlemen, memastikan pesawat alien tak pernah memasuki wilayah udara Jepang. Jika pun ada, pesawat tempur Jepang akan mencari tahu UFO tersebut, tapi sejauh ini belum pernah mendapati hal tersebut.

"Ketika Angkatan Pertahanan Udara mendeteksi indikasi objek terbang tak dikenal melanggar wilayah udara negara kita, jet tempur kita akan terbang jika dibutuhkan dan melakukan pengamatan visual," ungkap Nakatani seperti dilansir Telegraph, Kamis (2/4/2015).

"Angkatan udara terkadang menemukan burung atau benda terbang selain pesawat, tapi saya tidak tahu kasus penemuan sebuah objek terbang tak dikenal yang diyakini datang dan pergi dari belahan mana pun kecuali bumi," katanya.

Penjelasan Nakatani merupakan jawaban atas pertanyaan Antonio Inoki, bekas pegulat flamboyan yang beralih menjadi anggota dewan.

Inoki yang dikenal kerap memakai syal merah itu mengaku penasaran soal ada tidaknya alien di bumi. Tapi ia sekali mendapati objek terbang misterius meluncur di cakrawala dan menghilang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas