Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sopir Taksi Kembalikan 300 Perhiasan Emas yang Tertinggal

Jika diuangkan seluruh perhiasan itu ditafsir seharga 250 ribu Yuan.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Sopir Taksi Kembalikan 300 Perhiasan Emas yang Tertinggal
Mirror
Seorang sopir taksi di Tiongkok, mengembalikan sekitar 300 potong perhiasan emas yang tertinggal di mobilnya ke pemiliknya. 

TRIBUNNEWS.COM, TIONGKOK - Seorang sopir taksi di Tiongkok, mengembalikan sekitar 300 potong perhiasan emas yang tertinggal di mobilnya ke pemiliknya.

Sekitar pukul 11.30 waktu setempat, seorang penumpang taksi milik Yang Jian, melihat sebuah kantong plastik berwarna hitam di kursi penumpang, dan ketika Jian diberitahu mengenai keberadannya ia segera melihat isinya dan melihat sejumlah kalung emas di dalamnya.

Ia menyadari bahwa perhiasan itu milik seorang penumpangnya.

Pada awalnya ia sempat tergoda untuk menyimpannya, namun pria yang berpenghasilan sebesar 7 ribu Yuan setiap bulannya itu, memutuskan untuk menyerahkan perhiasan itu ke pihak berwenang.

Yang mengungkapkan bahwa ia telah bekerja sebagai sopir taksi sejak tahun 2001, dan mengatakan ia selalu mengembalikan barang-barang miliki penumpangnya yang tertinggal di taksinya.

Jika diuangkan seluruh perhiasan itu ditafsir seharga 250 ribu Yuan. Meski demikian, hingga kini beluma da satu orangpun yang mengklaim kepemilikan atas perhiasan-perhiasan tersebut. [Sumber: Mirror].

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas