Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebuah Bus Tabrak Pesawat Boeing 777

Sebuah bus bandara di Tashkent, Uzbekistan menabrak sebuah Boeing 777 tepat di salah satu mesinnya

Editor: Sanusi
zoom-in Sebuah Bus Tabrak Pesawat Boeing 777
Mirror
Sebuah bus menabrak sebuah pesawat jet Boeing 777 di bandara internasional Tashkent, Uzbekistan. Beruntung tak ada korban dalam insiden tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, TASHKENT - Berita sebuah pesawat terbang bertabrakan dengan pesawat terbang lainnya pernah tersiar. Apalagi jika dua buah bus saling bertabrakan, sangat sering terjadi.

Lalu bagaimana jika sebuah bus bertabrakan dengan sebuah pesawat terbang Boeing 777? Nah, kecelakaan aneh ini benar-benar terjadi di Bandara Internasional Tashkent, Uzbekistan.

Sebuah bus bandara di Tashkent, Uzbekistan menabrak sebuah Boeing 777 tepat di salah satu mesinnya. Akibat tabrakan itu kaca depan bus rusak parah.




Beruntung, kecelakaan aneh ini tidak menjadi tragedi. Sebab, bisa saja mesin Boeing 777 yang ditabrak bus itu meledak atau terbakar. Jika itu terjadi maka hasil kecelakaan itu akan lebih dari sekadar rusaknya kaca depan bus.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kecelakaan aneh ini dan belum diperoleh keterangan dari otorita bandara Tashkent atau aparat keamanan setempat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas