Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Koleksi Kristal Swarovski Anda Bisa Jadi Kalah Mahal dari Toilet Ini

Bisa jadi jari, leher atau telinga Anda yang dihiasi cincin, kalung atau anting dari kristal Swarovski tak lebih mahal dari harga toilet yang satu ini

Penulis: Ridwan Fauzi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Koleksi Kristal Swarovski Anda Bisa Jadi Kalah Mahal dari Toilet Ini
Tencent News
Toilet yang satu ini dilapisi 72 ribu kristal Swarovski dan dibanderol 388,000 RMB. 

TRIBUNNEWS.COM, TIONGKOK - Jangan bangga dulu dengan koleksi kristal Swarovski yang Anda miliki saat ini. Bisa jadi jari, leher atau telinga Anda yang dihiasi kristal Swarovski tak lebih mahal dari harga toilet yang satu ini.

Dalam pameran China International Kitchen & Bathroom Expo 2015 di Shanghai belum lama ini dipamerkan sebuah toilet berlapis 72 ribu kristal Swarovski, seperti dilansir Shanghaiist.com, Jumat (5/6/2015).

Terang saja toilet ini membuat decak kagum pengunjung. Toilet ini diciptakan oleh Ginza Tanaka, seorang desainer Jepang yang memiliki cita rasa tinggi untuk hal yang berharga.

Kamar mandi yang dipasang toilet berlapis kristal Swarovski ini bakal menyajikan kemilau. Menurut laporan, butuh satu bulan untuk membuat toilet ini dan merogoh kocek yang luar biasa yakni 128.390 dolar Amerika Serikat.

BERITA TERKAIT

Tenang saja, Anda yang ingin menikmati toilet ini bisa menebusnya seharga 388,000 RMB. Demikian disampaikan sales perempuan yang menjaga stan toilet ini. Kira-kira, apa rasanya duduk di atas toilet ini? (Shanghaiist.com/ Tencent News)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas