Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Narendra Modi Pimpin Kampanye #SelfieWithDaughter

Perdana Menteri India pimpin kampanye untuk meningkatkan kesetaraan gender terutama untuk kaum perempuan.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Narendra Modi Pimpin Kampanye #SelfieWithDaughter
time

TRIBUNNEWS.COM - Perdana Menteri India pimpin kampanye untuk meningkatkan kesetaraan gender terutama untuk kaum perempuan. Kampanye itu digerakkannya lewat tanda tagar (#)SelfieWithDaughter di Twitter.

Ketidaksetaraan gender telah lama menjadi suatu permasalahan di India. Kesetaraan disebutkan dalam konstitusi India, namun wanita di India kerap mendapat perlakuan yang berbeda.

Perdana Menteri India Narendra Modi kerap menyuarakan hak asasi perempuan. Ia selalu mendesak untuk memerlakukan anak laki-laki dan perempuannya secara adil.

Hal itu yang mendasari Modi yang telah memimpin India sejak Mei 2014 lalu, mengampanyekan #SelfieWithDaughter di Twitter.

Sejak Minggu (28/6/2015) para netizen ramai mem-posting foto selfie mereka dengan anak perempuannya berikut tanda tagar #SelfieWithDaughter. Tidak hanya netizen dari India saja tapi di seluruh dunia.

"Saya menghimbau kepada kalian semua untuk berbagi di #SelfieWithDaughter," tulis akun Twitter resmi Narendra Modi.

Sontak tweet-nya itu mendapat balasan, "Saya mendapatkan berkah ketika anak perempuan saya tersenyum #SelfieWithDaughter," tulis akun @vishal_jain11 yang disertai foto selfie bersama anak perempuannya.(Time)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas