Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Demi Moore Masih Syok ada Pria Tewas di Kolam Renang Rumahnya

Pengacara Moore mengatakan, meskipun aktris ini tidak ada di rumah saat kejadian, tapi dia masih merasa bertanggung jawab.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Demi Moore Masih Syok ada Pria Tewas di Kolam Renang Rumahnya
Sumber: www.foxnews.com
Demi Moore 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Demi Moore masih syok setelah ada seorang pria ditemukan tewas di kolam renang rumahnya, di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Pengacara Moore mengatakan, meskipun aktris ini tidak ada di rumah saat kejadian, tapi dia masih merasa bertanggung jawab.

Melalui pernyataan tertulis yang disampaikan juru bicaranya Heidi Lopata, Moore menceritakan kejadian tersebut.

"Saya benar-benar syok. Saat itu saya pergi keluar kota untuk merayakan pesta ulang tahun anak saya, tapi mendapatkan berita buruk," kata aktris berusia 52 tahun ini, yang dikutip Tribunnews.com dari Foxnews.com, pada Selasa (21/7/2015).

Dia menambahkan, kematian pria itu terjadi ketika asistennya membuat sebuah pesta pada saat dirinya tengah pergi.

"Ini kejadian yang tidak dapat diprediksi, dan hati saya tersentuh memikirkan bagaimana perasaan keluarga anak muda ini dan teman-temannya," ucapnya.

Pihak kepolisian wilayah Los Angeles, Letnan Fred Corral mengatakan pria bernama Edenilson Steven Valle (21) itu ditemukan setelah mengambang di dalam air sekitar 10-15 menit. Dia dinyatakan meninggal sekitar pukul 05.30 waktu setempat, pada Minggu, (19/7/2015).

BERITA TERKAIT

Corral mengatakan, menurut keluarga dan teman-teman Valle, dia tidak bisa berenang. Menurut Corral, dugaan sementara Valle tergelincir dan jatuh ke dalam kolam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas