Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Balon Minion Raksasa Jatuh Bikin Macet Jalan

Kemacetan lalu lintas tak dapat terelakkan setelah sebuah balon Minion raksasa sebesar 12 meter jatuh di Old Swords Road, Irlandia.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Y Gustaman
zoom-in Balon Minion Raksasa Jatuh Bikin Macet Jalan
Facebook/ErinVanLonden
Balon raksasa Minion jatuh di tengah jalan membuat macet lalu lintas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM, DUBLIN - Kemacetan lalu lintas tak dapat terelakkan setelah sebuah balon Minion raksasa sebesar 12 meter jatuh di Old Swords Road, Irlandia.

Sejumlah warga yang melintas akhirnya berinisiatif mengeluarkan angin dari balon tersebut agar bisa dipindahkan, sebelum melapor kepada pihak berwajib setempat.

Seorang saksi mata, Erin Van Londen, mengaku ia sedang mengendarai mobilnya. Tak lama ia melihat sebuah balon raksasa melayang ke arah mobilnya.

"Jalanan memang sedang macet, tapi kami tetap keluar dari jalur antrian menuju pusat industri, untuk menghindari balon itu," ucap Erin.

Menurut TIME, balon itu jatuh lantaran tertiup angin kencang. Tak ada korban akibat jatuhnya balon tersebut, hanya menimbulkan kekacauan pada lalu lintas.

Malah, Erin mengatakan orang-orang yang ada di sana menganggap insiden itu sebagai hal yang cukup lucu. Meski demikian, ada pula yang mengatakan balon itu mengancam keamanan lalu lintas. (TIME/Irish Independent)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas