Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Michelle Obama Mimpi Jadi Beyonce

Ternyata kepopuleran dan prestasi penyanyi Beyonce berdampak pula pada ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Michelle ingin jadi Beyonce.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Y Gustaman
zoom-in Michelle Obama Mimpi Jadi Beyonce
John Moore/Getty Images
Beritahu aku seluruh rahasiamu, bisik Michelle Obama kepada penyanyi Beyoncé. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON - Ternyata kepopuleran dan prestasi penyanyi Beyonce berdampak pula pada ibu negara Amerika Serikat (FLOTUS) Michelle Obama.

Ketika ditemui dan ditanya oleh penyanyi rap Wale, Kamis (30/7/2015), soal hal lain apa yang ingin Michelle lakukan jika ia tak menjadi seorang ibu negara, wanita itu punya jawabannya. "Saya ingin jadi Beyonce," kata dia dikutip dari Vanity Fair.

Dalam rekaman video yang diunggah melalui akun Instagram Michelle Obama, terlihat ia kemudian menggerakkan tangannya mengikuti gerakan tangan Beyonce di klip video 'Single Ladies'.

Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama dan Beyoncé. (Jason Merritt/Getty)

"Saya sudah acungkan tangan saya," ucap Michelle seraya menaikkan dan memutar-mutar tangannya, mengacu pada lirik lagu hit Beyonce 'Single Ladies:' "Put your hands up!".

People mencatat, ini bukanlah pertama kalinya istri Barack Obama itu mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seperti Beyonce.

BERITA REKOMENDASI

"Ya ampun. Jika saya memiliki talenta, saya ingin menjadi Beyonce. Saya pasti menjadi penyanyi yang luar biasa," tuturnya, ketika ditemui People pada 2012 lalu. (Vanity Fair/People)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas