Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anak Pengungsi Suriah yang Kakinya Dijegal Kamerawati, Gandeng Ronaldo Sebelum Pertandingan

Anak seorang pengungsi Suriah yang kakinya dicekal kamerawati Hungaria ditunjuk menggandeng Cristiano Ronaldo

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Anak Pengungsi Suriah yang Kakinya Dijegal Kamerawati, Gandeng Ronaldo Sebelum Pertandingan
Saudi Gazette/AFP
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo (kiri) memasuki lapangan stadion Santiago Bernabeu, sambil menggandeng Zaid (kanan), anak pengungsi Suriah yang dicekal kakinya oleh seorang kamerawati di Hungaria. (Saudi Gazette/AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Anak seorang pengungsi Suriah yang kakinya dicekal kamerawati Hungaria ditunjuk menggandeng Cristiano Ronaldo, sebelum Real Madrid bertanding melawan Granada CF, Sabtu (19/9/2015).

Bocah bernama Zaid itu menggandeng dan mengiringi penyerang Real Madrid tersebut saat memasuki lapangan stadion Santiago Bernabeu sebelum kick-off.

Mengenakan kaus berwarna putih, Zaid tepuk tangan dari seisi stadion, sembari menggenggam tangan Cristiano dan ikut berjalan ke tengah lapangan.

Menurut TIME, bocah itu juga terlihat terus tersenyum lebar sambil menggandeng tangan atlet olahraga terpopuler di dunia itu.

Hadir pula menonton pertandingan itu sang ayah, Osama Abdul Mohsen, yang menjadi populer akibat sebuah cuplikan video yang menunjukkan kakinya disandung hingga terjatuh oleh seorang kamerawati.

Osama dan kedua putranya, Muhammad dan Zaid, diundang menjadi tamu khusus Real Madrid untuk menyaksikan pertandingan yang berujung skor 1-0 untuk Real Madrid.

Jumat (18/9/2015), ketiganya mendapat sambutan dari sejumlah pemain Real Madrid sebelum tim itu berlatih. Hari sebelumnya, presiden klub tersebut memberi sambutan dan tur khusus di stadion Santiago Bernabeu.

BERITA TERKAIT

Osama dan dua anaknya pergi ke Spanyol setelah Osama mendapat tawaran pekerjaan untuk menjadi pelatih sepakbola di sebuah akademi pelatihan sepakbola di Madrid. (Saudi Gazette/TIME)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas