Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wow, Seniman Ini Melukis dengan Penisnya

seorang seniman yang menyebut dirinya "Pricasso" ini melukis di atas kanvas dengan menggunakan alat kelamin

Wow, Seniman Ini Melukis dengan Penisnya
Mirror.co.uk
Tim sedang melukis pakai alat kelamin di depan pelanggannya. 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Mau tampil beda dengan pelukis pada umumnya, seorang seniman yang menyebut dirinya "Pricasso" ini melukis di atas kanvas dengan menggunakan alat kelamin, penis, testikel, dan pantatnya.

Dikutip Mirror online, pria bernama asli Tim Patch tersebut kerap menyelesaikan ordernya di depan pemesannya langsung di ajang pameran atau pertunjukan lainnya.

Meski usianya sudah tak muda lagi, Tim kerap tampil nyentrik dengan balutan topi dan pita berwarna merah muda disertai boots dengan warna seragam.

Tim akan tercatat sebagai satu-satunya seniman di dunia yang melukis secara eksklusif dengan alat kelamin, testis, dan pantatnya secara bersamaan di ajang Sexpo UK di Olympia, London, pada 13-15 November mendatang.

Pelukis kelahiran Inggris itu sempat mengenyam ilmu seni pertunjukan dewasa. Meskipun lahir di Inggris, Tim sekarang tinggal di Australia dan sedang belajar keterampilan artistik inventif.

Dia mengaku kerap dilintasi ide untuk melukis dengan cara seperti itu sejak 10 tahun terakhir. Namun, ide tersebut hanya berkutat di kepalanya tanpa sempat diaplikasikan karena satu dan lain hal.

Setelah bercerai, Tim pun memberanikan diri untuk melakukan idenya melukis dengan alat kelamin. Bahkan, ia berkesempatan untuk tampil di ajang Sexpo Australia.

Ajang Sexpo sendiri merupakan ekshibisi yang bertajuk seksualitas, termasuk juga kesehatan dan gaya hidup.

Para pengunjung dapat memesan lukisan yang dilukis langsung oleh "Pricasso" dengan menggunakan alat vitalnya. Pengunjung juga dipersilakan untuk melihat langsung proses pembuatan lukisan oleh seniman nyentrik tersebut.

Managing Director Sexpo Inggris Lee Schofield mengatakan, pihaknya sangat senang bisa menyambut sosok "Pricasso" ke ajang yang digelarnya.

"Kami sangat antusias menyambut kedatangan seorang seniman berbakat dan unik yang rela menempuh perjalanan jauh dari Australia untuk tampil di Sexpo UK. Tidak ada artis lain di dunia seperti 'Pricasso'," ujarnya.(Tangguh Sipria Riang/The Mirror)

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas