Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tongkat Selfie Bisa Dijadikan Senjata Baru Membela Diri, Ada Tekniknya

Untuk siapa pun Anda yang suka memegang tongkat selfie, Anda sekarang tengah memegang senjata yang tepat untuk membela diri.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Tongkat Selfie Bisa Dijadikan Senjata Baru Membela Diri, Ada Tekniknya
Daily Mai
Di beberapa tempat, tongkat selfie sudah menjadi senjata baru untuk membela diri, bahkan sebuah sekolah di Rusia mengajarkan teknik pengunaannya. 

TRIBUNNEWS.COM, RUSIA - Untuk siapa pun Anda yang suka memegang tongkat selfie, Anda sekarang tengah memegang senjata yang tepat untuk membela diri.

Di beberapa tempat, tongkat selfie sudah menjadi senjata baru untuk membela diri, bahkan sebuah sekolah di Rusia mengajarkan teknik pengunaannya.

Teknik itu disebut dengan “Monopod Fighting” atau seni menggunakan tongkat selfie untuk melawan dan membela diri.

Tidak seperti senjata lainnya, “senjata” ini benar-benar ilegal dan dapat dibawa masuk ke dalam kabin pesawat terbang. Dan yang paling penting: praktis.

Berlokasi di Moskow, pusat seni bela diri M-Profi adalah sekolah pertama di dunia yang menawarkan kursus singkat menggunakan tongkat selfie sebagai senjata.

BERITA TERKAIT

Dilansir Daily Mail, paket kursus yang dikemas dalam lima pelajaran khusus itu kabarnya sudah bisa diakses oleh khalayak.

Instruktur kelas ini mengatakan bahwa kursus ini khusus ditujukan kepada para pelancong yang kerap menjadi incaran para pencopet, terutama ponsel mereka yang mahal.

Tidak sulit, instruktur juga menjamin kita bisa mempelajari tekni Monopod Fighting dalam waktu 15 menit.

Sumber: Intisari
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas