Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Lima Selebritis yang Punya Hobi Unik dan Lucu

beberapa bintang ada yang memiliki aktivitas lain yang menarik dan bahkan mengejutkan

Penulis: Ruth Vania C
zoom-in Ini Lima Selebritis yang Punya Hobi Unik dan Lucu
Net
Taylor Swift (kiri) dan Stadion Emirates kandang Arsenal (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM - Di balik kepopulerannya, ada saja beberapa selebritas yang memiliki hobi unik, yang biasa digiatinya ketika sedang tidak bekerja atau disorot media publik.

Ketika mereka sedang tidak berakting, tampil di layar televisi, atau berkegiatan lain, beberapa bintang ada yang memiliki aktivitas lain yang menarik dan bahkan mengejutkan.

Berikut adalah lima selebritas yang memiliki hobi yang dikatakan unik dan mengejutkan, dikumpulkan dari berbagai sumber.

- Tom Hanks

Aktor kawakan Hollywood ini ternyata gemar mengoleksi mesin tik. Tak hanya dikoleksi, menurut The Guardian, Tom pun sering menggunakannya untuk mengetik dan membuat tulisan berisi isi pikirannya.

- Johnny Depp

Di balik ketengilannya memerankan Jack Sparrow, ternyata Johnny adalah kolektor boneka Barbie. Dikatakan ia mengoleksinya untuk membantunya menjiwai karakter yang diperankannya.

BERITA TERKAIT

- Paris Hilton

Siapa sangka wanita sosialita multitalenta ini gemar berburu kodok? Namun, berburu maksudnya bukan membunuh, hanya ditangkap menggunakan tangan untuk diletakkan ke dalam ember, dilihat-lihat, sebelum dilepas lagi.

- Simon Cowell

Memanjat pohon ternyata merupakan hobi juri American Idol ini. Hobi itu didapatnya semasa kecil, ketika ia sering di-bully teman-temannya dan satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah memanjat pohon.

- Taylor Swift

Tak hanya pandai bernyanyi dan menulis lagu, pelantun "Shake It Off" ini pun pandai membuat snow globe. Ia sering berkumpul dengan teman-temannya membuat snow globe untuk dibagi-bagikan sebagai hadiah Natal. (Old Cat Lady/The Guardian/MTV)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas