Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Wanita Temukan Mutiara Langka dalam Makanannya

Namun, pemilik restoran merasa senang atas penemuan tersebut, demikian sebut New York Post.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Seorang Wanita Temukan Mutiara Langka dalam Makanannya
New York Post/AP
Asyik mengunyah makan malamnya di sebuah restoran, seorang perempuan tiba-tiba menemukan sebuah mutiara langka pada makanannya. 

TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON - Asyik mengunyah makan malamnya di sebuah restoran, seorang perempuan tiba-tiba menemukan sebuah mutiara langka pada makanannya.

Kejadian berawal saat Lindsay Hasz dan suaminya Chris tengah makan malam di sebuah restoran ala Italia, Montalcino Ristorante, di Washington, AS.

Hasz tiba-tiba merasakan dirinya menggigit sesuatu yang keras dan saat ia mengeluarkan benda itu dari mulutnya, ia mendapati sebuah kelereng hitam.

“Saya tak yakin benda apa itu, tetapi saya lalu menyimpannya di dompet dan membawanya pulang untuk diteliti,” tutur Hasz, dikutip ABC News.

Setelah membawanya ke seorang ahli batu mulia, diketahui bahwa benda tersebut adalah sebuah mutiara langka bernilai jutaan rupiah.

Menurut New York Post, benda itu diidentifikasi sebagai mutiara Quahog berwarna ungu tua, yang harganya ditaksir mencapai Rp 8 juta.

Ted Irwin dari Laboratorium Geologi Northwest mengatakan mutiara Quahog cukup langka, hanya ada satu dibanding 2 juta permata berkualitas lainnya.

BERITA TERKAIT

Sang pemilik restoran Italia tempat Hasz dan suaminya menemukan mutiara itu mengaku tak tahu dari mana dan mengapa benda langka itu bisa ada dalam hidangannya.

Namun, pemilik restoran merasa senang atas penemuan tersebut, demikian sebut New York Post.

Mutiara itu kini menjadi hak milik Hasz, yang berniat ingin menjadikannya sebagai hiasan kalung. (New York Post/ABC News)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas