Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Deretan Mobil Mewah BMW yang Digunakan Peserta KTT OKI

Pantauan Tribunnews.com, pada parkiran terdapat mobil-mobil berplat Mesir, Yaman, dan Gambia.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Deretan Mobil Mewah BMW yang Digunakan Peserta KTT OKI
Tribunnews.com/Ruth Vania Chirstine
Deretan mobil BMW yang memenuhi parkiran di pelataran Jakarta Convention Center, Minggu (6/3/2016), menjadi kendaraan untuk antar-jemput perwakilan negara di KTT OKI. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deretan mobil mewah BMW yang memenuhi parkiran Jakarta Convention Center, Minggu (6/3/2016), menjadi kendaraan untuk antar-jemput perwakilan negara-negara peserta KTT OKI.

Sedan serba hitam itu merupakan kendaraan resmi di Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (KTT OKI) yang akan diadakan hingga Senin (7/3/2016) mendatang.




Mobil-mobil tersebut tak berplat nomor, namun sebagai gantinya dicantumkan nama-nama negara yang perwakilannya akan dilayani menggunakan mobil itu.

Pantauan Tribunnews.com, pada parkiran terdapat mobil-mobil berplat Mesir, Yaman, dan Gambia.

Kendaraan tersebut sempat terlihat menurunkan beberapa perwakilan negara tersebut di pelataran Jakarta Convention Center.

Setelah diusut, ternyata deretan BMW itu merupakan model seri terbaru 520d yang dirancang sporty dan mewah.

BERITA TERKAIT

Menurut laman resmi BMW, BMW 520d adalah mobil bermesin Diesel BMW TwinPower Turbo, berkapasitas 1995 cc, dan hemat bensin.

Selain ekonomis, mobil dirancang aerodinamis itu dilengkapi fasilitas seperti AC, sistem audio, tombol starter mesin, serta layar hiburan dan informasi berukuran tujuh inci.

Tempat duduk bagian belakang BMW 520d juga dirancang memiliki ruang kaki yang lega dan konsol pengaturan AC pada sandaran di tengah tempat duduk bagian belakang.

Kenyamanan dan kemewahannya ditunjang oleh desain interior perpaduan warna hitam dan putih, serta lapis jok berbahan kulit berkualitas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas