Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menguap Terlalu Lebar Mulut Siswa Ini Tak Bisa Ditutup Lagi

Menguap sering terjadi ketika kondisi badan sudah merasa lelah atau rasa kantuk melanda. Namun, hati-hati ketika Anda menguap. Jangan pernah menguap t

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Menguap sering terjadi ketika kondisi badan sudah merasa lelah atau rasa kantuk melanda. Namun, hati-hati ketika Anda menguap. Jangan pernah menguap terlalu lebar jika tidak ingin bernasib sama dengan Holly Thompson.

Siswa asal Inggris yang mengalami dislokasi di rahangnya karena saking kerasnya menguap. Peristiwa ini terjadi di Northampton, Inggris, ketika kegiatan belajar-mengajar sedang berlangsung.

Holly Thompson tengah bosan dan mengantuk saat mendengarkan penjelasan dari gurunya. Tanpa sadar, ia pun menguap terlalu keras hingga mulutnya tidak bisa menutup lagi.

Holly pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dokter memasukan 26 potong kayu ke mulutnya agar otot-otot rahangnya melemas.

Akibat kejadian ini, Holly menjadi terkenal karena videonya tersebar di media sosial dan Presenter American Idol, Ryan Seacrest mengunggah video itu di akun Twitter-nya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas TV
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas