Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Raja Arab Saudi ke Indonesia

Setelah Raja Salman, Bali Kembali Dikunjungi Rombongan Anggota DPR Thailand

Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, menyampaikan selamat datang di Pulau Bali kepada rombongan Legislatif Thailand.

Setelah Raja Salman, Bali Kembali Dikunjungi Rombongan Anggota DPR Thailand
Tribun Bali / AA Gde Putu Wahyura
DPRD Bali saat menerima rombongan Parlemen Thailand di kantor DPRD Bali, Denpasar. 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Setelah kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis ke Bali mulai dari (4/3/2017) sampai (12/3/2017), Bali kembali didatangi tamu kenegaraan penting yakni dari Parlemen Thailand yang ke Bali mulai dari (11/3/2017).

Ketua Parlemen Thailand atau dengan sebutan Presiden Majelis Legislatif Nasional Kerajaan Thailand yaitu H.E Prof. Pornpetch Wichitcholchai menjelaskan bahwa kedatangannya ke Indonesia khusunya ke Bali karena budaya Thailand hampir sama dengan Bali.

Baca: Tinggalkan Bali, Raja Salman Lanjutkan Kunjungan Asia ke Jepang

Ia pun mengaku sangat senang menginjakkan kaki di Pulau Dewata.

“Kedatangan saya ke Indonesia karena ingin mempererat hubungan dengan pemerintah Indonesia. Makanya saya pertama kali mengunjungi Bali, ke pemerintah lokal dan belajar bagaimana mempromosikan pariwisata karena Bali adalah tempat paling atraktif untuk turis berkunjung,” jelasnya dalam bahasa Inggris saat diterima oleh DPRD Bali, kantor DPRD Bali, Denpasar, Minggu (12/3/2017)

Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, menyampaikan selamat datang di Pulau Bali kepada rombongan Legislatif Thailand.

Bali merupakan destinasi Pariwisata Indonesia yang banyak di kunjungi wisatawan mancanegara karena memiliki keindahan alam maupun budaya yang sangat klasik.

Dengan kedatangan rombongan ke Bali bisa nantinya bekerja sama dalam bidang pariwisata.

“Parlemen Thailand dan Bali melakukan kerjasama dan sharing pengalaman. Kita mempunyai problem pariwisata kita, yakni lenght of stay kita pendek. Kita belajar juga dari pariwisata di sana (Thailand),” jelas Wiryatama.

Adapun yang datang ke Bali yakni Ketua Parlemen Thailand atau dengan sebutan Presiden Majelis Legislatif Nasional Kerajaan Thailand yaitu H.E Prof. pornpetch Wichitcholchai beserta rombongan berjumlah 9 (sembilan) orang, yaitu Mrs Sraya wichitcholchai; Mrs Suvimol Phumisingharaj; Mrs wararat atibaedya; Mr Sras Tamsakul; Mr Phicheth Kitisin; Miss Natchtanun Roopkhajorn; Mrs Manee Suesongthm; Ms Nisaporn Wiboonchan; Ms Wannapat Chaitep. (*)

Penulis: A.A. Gde Putu Wahyura

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas