Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ibu Guru Cantik Ini Diduga Tiduri Muridnya, Begini Nasibnya Sekarang

Seorang ibu guru di Texas, Amerika Serikat, telah ditangkap karena diduga telah tidur dengan seorang siswanya yang masih berusia 17 tahun.

Ibu Guru Cantik Ini Diduga Tiduri Muridnya, Begini Nasibnya Sekarang
Kepolisian Caldwell County/The Independent
Seorang ibu guru di Texas, AS, ditangkap karena diduga ia memiliki hubungan khusus dengan salah satu siswanya yang berusia 17 tahun. 

TRIBUNNEWS.COM, TEXAS - Seorang ibu guru di Texas, Amerika Serikat, telah ditangkap karena diduga telah tidur dengan seorang siswanya yang masih berusia 17 tahun.

Sarah Fowlkes, ibu guru berusia 27 tahun dan telah menikah diskors sebagai guru sains di Lockhart High School setelah pegawai sekolah mengungkap hubungan khususnya dengan seorang siswanya.

Polisi kemudian menangkapnya dan membawanya ke rumah tahanan di Cadwell County, Texas, sebagaimana dilaporkan The Independent, Rabu (22/3/2017).

Dia didakwa melakukan hubungan yang tidak tepat antara dirinya sebagai pendidik dan siswanya.

Namun, tidak jelas apakah dia masih tetap ditahan di sana atau tidak.

Polisi mengatakan, mereka telah berbicara dengan siswa berusia 17 tahun di Lockhart High School yang memiliki hubungan dengan Nyonya Fowlkes secara pribadi dan melalui pesan-pesan khusus.

Hubungan khusus mereka dilaporkan berada pada tahapan spesial, yakni hubungan yang secara seksual layaknya dilakukan oleh pasangan yang sama-sama dewasa.

Sedang siswa tersebut masih dikategorikan sebagai anak-anak di bawah umur.

Di situs web sekolahnya, Fowlkes menyebutkan dirinya memiliki “harapan yang sangat tinggi terhadap diri saya sebagai guru serta murid dan saya berharap ini menjadi resep untuk prestasi."

Ia juga menambahkan, “Saya ingin ini menjadi tahun yang menyenangkan bagi semua siswa saya tapi juga tahun yang produktif, menantang, dan membuat agar semua orang menjadi sukses."

Lockhart Independent School District (LISD) mengatakan, Fowlkes, yang telah mengajar di sekolah itu sejak Oktober 2014, telah diskors dan catatan tentang tindakannya telah dikirim ke Badan Sertifikasi Guru di Negara Bagian Texas.

"Keselamatan siswa adalah prioritas paling penting di distrik ini.  Segera setelah kami mempelajari laporan tersebut, kami bertindak cepat untuk melibatkan penegak hukum dan aparat agar melakukan investigasi menyeluruh,” kata pihak LISD.

Menurut LISD, pihaknya “tidak akan mentolerir setiap komunikasi yang tidak tepat atau kontak khusus antara guru dan murid-muridnya." (KOMPAS.com)

Ikuti kami di
Editor: Sugiyarto
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas