Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ledakan di Konser Ariana Grande Terdengar Keras, Orang-orang Berteriak dan Berlarian

Ledakan itu kemudian membuat ribuan orang di dalam area konser itu panik dan melarikan diri, beberapa di antaranya ada yang sampai berteriak.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Sapto Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Ledakan bom yang terjadi di sebuah konser di Inggris terdengar keras dan membuat orang-orang panik dan berlarian.

Insiden ledakan bom di konser penyanyi Ariana Grande, Senin (22/5/2017) malam waktu setempat atau Selasa (23/5/2017) WIB, dikabarkan telah menewaskan 22 orang.

Suara dentuman keras terdengar beberapa menit saat konser Ariana Grande berakhir, di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

Baca: Detik-detik Setelah Insiden Ledakan di Konser Ariana Grande, 22 Orang Tewas

Di awal video, dapat terdengar bagaimana suara ledakan menimbulkan sedikit getaran.

Ledakan itu kemudian membuat ribuan orang di dalam area konser itu panik dan melarikan diri, beberapa di antaranya ada yang sampai berteriak.

Insiden ledakan bom di konser penyanyi Ariana Grande yang menewaskan 22 orang di Manchester, Inggris, Senin (22/5/2017) malam waktu setempat.
Insiden ledakan bom di konser penyanyi Ariana Grande yang menewaskan 22 orang di Manchester, Inggris, Senin (22/5/2017) malam waktu setempat. (The Guardian/Dave Thompson/Getty Images)

Kepolisian melaporkan bahwa setidaknya ada 22 orang tewas dalam kejadian tersebut dan sekitar 50 orang mengalami cedera.

BERITA REKOMENDASI

Otoritas Inggris memberlakukan pengamanan darurat tingkat tinggi, yang biasanya diberlakukan jika ada bahaya setingkat serangan teror. (The Guardian)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas