Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Karyawan Merampok Tempat Kerjanya Sendiri di Sebuah Konbini di Jepang

Seorang pekerja paruh waktu, Hideto Uchida (35) kedapatan merampok tempat kerjanya sendiri di sebuah konbini (convenient store) Sunkus di Jepang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Karyawan Merampok Tempat Kerjanya Sendiri di Sebuah Konbini di Jepang
Fuji
Hideto Uchida (35), tersangka perampokan konbini Sunkus di Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang pekerja paruh waktu, Hideto Uchida (35) kedapatan merampok tempat kerjanya sendiri di sebuah konbini (convenient store) Sunkus di Jepang.

"Kejadiannya sebenarnya sudah agak lama tapi baru terungkap belakangan ini," ungkap sumber Tribunnews.com, Jumat (14/7/2017).

Di pagi hari tanggal 21 Mei 2017, Uchida datang ke konbini Sunkus yang ada di daerah Ebisu Tokyo dengan enggunakan masker penutup wajah seolah sebagai calon pembeli, dia melihat ke bagian minuman.

Setelah mengkonfirmasi tak ada pengunjung karena masih terlalu pagi, Uchida lalu mendatangi kasir wanita usia 29 tahun dan mengancam menggunakan pisau, serta mengambil semua uang 480.000 yen tunai dari dua mesin kasir.

Baca: Makin Banyak Pesawat Rusia yang Masuk Wilayah Jepang Secara Ilegal

orban kasir wanita mengaku sama sekali tak mengenali tersangka karena wajahnya tertutup semua pakai masker dan hanya bicara sangat sedikit untuk mengancam meminta uang.

Dari kamera CCTV yang ada polisi menganalisa tersangka dan akhirnya mengetahui kepastiannya baru-baru ini bahwa justru pekerjanya sendiri yang merampok konbini tersebut.

BERITA TERKAIT

"Melihat CCTV yang ada karakter fisik memang mirip, tapi bisa saja orang lain. Jadi awalnya polisi tidak menyangka kalau pelakunya justru karyawan sendiri, sampai menemukan bukti yang memastikan bahwa memang Uchida lah pelakunya," kata sumber itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas