Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suami Isteri Jepang Lansia Dibunuh dan Dibakar di Rumahnya di Jimbaran Bali

Polisi Bali menduga bahwa pasangan tersebut terlibat dalam insiden dan akhirnya dibunuh

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Suami Isteri Jepang Lansia Dibunuh dan Dibakar di Rumahnya di Jimbaran Bali
Richard Susilo
Rumah lantai dua di Jimbaran Bali tempat suami isteri lansia Jepang dibunuh dan dibakar 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sepasang suami isteri warga Jepang Matsuba · Norio (76) dan istrinya · Hiroko (76) ditemukan meninggal kemarin pagi (4/9/2017) dari luka bakar kebakaran perumahan di Jimbaran Bali.

Polisi Bali menduga bahwa pasangan tersebut terlibat dalam insiden dan akhirnya dibunuh, kini masih dalam penyelidikan mendalam dari kepolisian Bali.




"Mayat pasangan itu ditemukan di kamar tidur di lantai dua, tapi dari kamar mandi ke kamar tidur ada noda darah seperti sampah yang terseret ditemukan," ungkap sumber Tribunnews.com Selasa ini (5/9/2017).

Polisi menyelidiki rincian mayat, misalnya dengan mendengarkan cerita dari para saksi mata dan para tetangga sekitarnya. Masih belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut.

Kejadian ini tersebar luas di jepang saat ini terutama oleh semua media besar Jepang seperti Fuji, Asahi, NTV, Yomiuri, Mainichi bahkan juga TV NHK .

"Kasihan sekali orangtua tersebut. Inilah yang membuat Bali jadi semakin sepi karena akan muncul ketakutan pembunuhan serupa kepada turis yang ada di sana. Tindakan tegas kepolisian dan terbuka perlu diungkapkan sesegera mungkin untuk memulihkan kepercayaan masyarakat Jepang," papar Aya Kikuno seorang petugas biro perjalanan Jepang yang sering membawa wisatawan Jepang ke Bali, khusus kepada Tribunnews.com Selasa ini (5/9/2017).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas