Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pulau Jeju Hadirkan Resor dan Pusat Huburan Jeju Shinhwa World

Akan ada kafe dan tempat bermain bowling yang didisain oleh kepala grup vokal BigBang, G-Dragon di YG Town, sebuah tempat istirahat dan hiburan

Penulis: Dewi Pratiwi
zoom-in Pulau Jeju Hadirkan Resor dan Pusat Huburan Jeju Shinhwa World
yonhap
Jeju Shinhwa World 

TRIBUNNEWS.COM,SEOUL - Sebuah komplek peristirahatan dan arena bermain bernama Jeju Shinhwa World akan segera dibuka di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Di kompleks ini juga dibangun pusat hiburan K-pop yang akan resmi dibuka pada tanggal 30 September 2017.

Kompleks hiburan ini dibangun oleh Landing Jeju Development sejak awal tahun. Mereka menawarkan 300 apartemen mewah dan vila.

Kabar ini disampaikan oleh Jeju Free International City Development Center (JDC) yang merupakan lembaga promosi investasi pemerintah daerah di Pulau Jeju.

Landing Jeju Development adalah anak perusahaan dari Landing International Development yang berkantor pusat di Hongkong.

Baca: Feby Eka Putra Sebut Timnas Harus Lebih Disiplin Hadapi Vietnam

Perusahaan ini banyak bergerak di area kompleks peristirahatan dan bisnis hiburan.

BERITA REKOMENDASI

Di kompleks peristirahatan ini juga ada kafe dan tempat bermain bowling yang didisain oleh G-Dragon, kepala grup vokal BigBang di YG Town, sebuah tempat istirahat dan hiburan yang sementara ini diberi nama YG Entertainment.

Luas wilayah kompleks peristirahatan seluar 2,5 juta meter persegi secara bertahap akan membangun fasilitas lain termasuk taman film, kasino, pusat hiburan K-pop, dan wahan air yang akan selesai pada tahun 2019.

Di area taman film yang dibangun oleh Lions Gate Entertainment Corporation, sebuah perusahaan asal Amerika, akan menyediakan tujuh zona film yang temanya diambil dari film-film yang laris di pasaran seperti 'The Hunger Games', 'The Twilight Saga', 'dan 'Now You See Me'.

Dikutip dari yonhap, Investasi Jeju Shinwha World diperkirakan mencapai angka 2 triliyun Won atau sekitar Rp 23 triliyun.

Sebanyak  1,32 triliyun Won atau sebesar Rp. 15,3 triliyun sudah disuntik dari investor asing yang sebagian besar berasal dari Tiongkok.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas